Muse Malaysia akan Menambahkan Anime O Maidens in Your Savage Season Pada Hari Minggu

AnimeAraburu Kisetsu no Otome-domo yoNews
Muse Malaysia akan Menambahkan Anime O Maidens in Your Savage Season Pada Hari Minggu 1

Muse Malaysia akan Menambahkan Anime O Maidens in Your Savage Season Pada Hari Minggu 2

Muse Malaysia mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan menambahkan adaptasi anime TV dari manga O Maidens in Your Savage Season (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo) karya Mari Okada dan Nao Emoto pada hari Minggu jam 9 malam waktu setempat.

Anime ini tayang perdana pada bulan Juli 2019.

Sinopsis:

Gadis-gadis di klub sastra SMA mulai ngobrol untuk saling mengenal satu sama lain dengan menjawab sebuah pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin kamu lakukan sebelum mati?” salah satu gadis menjawab dengan berkata “Seks.” Sedikit yang mereka ketahui tentang hal itu, kata tersebut memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju tangga kedewasaan.

Masahiro Ando (Sword of the Stranger, Hanasaku Iroha – Blossoms for Tomorrow, Sirius the Jaeger, Snow White with the Red Hair) dan Takurō Tsukada (Our love has always been 10 centimeters apart, Fate/Grand Order: Moonlight/Lostroom) menyutradari anime ini di Lay-duce, dan Okada sendiri menulis naskahnya. Kaori Ishii (sutradari animasi untuk The Eden of Grisaia, Rewrite) bertanggung jawab atas desain karakter.

Okada dan Emoto meluncurkan manga-nya di Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Desember 2016, dan mengakhirinya pada bulan September lalu. Kodansha menerbitkan volume kedelapan sekaligus terakhir manganya pada bulan Oktober lalu. Volume tersebut menyertakan tambahan chapter epilog. Manga ini adalah seri manga pertama dari penulis naskah Okada. Manga ini memiliki dua chapter cerita sampingan baru yang debut di Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha pada tanggal 7 Agustus dan 9 September.

Manga tersebut juga menginspirasi seri live-action yang tayang perdana pada tanggal 8 September.

Source: Muse Malaysia’s Facebook page