NusantaraTada-kun wa Koi o ShinaiNewsAnime

Muse Indonesia Menambahkan Anime Tada Never Falls in Love

0
Muse Indonesia Menambahkan Anime Tada Never Falls in Love 1

Muse Indonesia Menambahkan Anime Tada Never Falls in Love 2

Muse Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan anime Tada Never Falls in Love (Tada-kun wa Koi o Shinai). Episode pertamanya sudah tersedia pada hari Minggu, 4:30 sore WIB, dengan episode baru setiap hari berikutnya.

Anime orisinal Tada-kun wa Koi o Shinai telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2018. Animax Asia menayangkan anime ini di Asia Tenggara pada bulan April 2020.

Dalam cerita orisinal anime ini, Mitsuyoshi Tada, seorang pemuda yang tidak pernah mengenal cinta, sedang mengambil foto bunga sakura yang sedang mekar saat dia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid pindahan dari Larsenbourg. Setelah tiba di Jepang, dia tersesat, terpisah dari teman seperjalanannya. Mitsuyoshi membantunya dan membawanya ke kedai kopi kakeknya.

Banyak anggota staf utama dari Monthly Girls’ Nozaki-kun kembali untuk anime ini. Mitsue Yamazaki (Monthly Girls’ Nozaki-kun, Magic-kyun! Renaissance) menyutradarai anime ini di Doga Kobo (Monthly Girls’ Nozaki-kun, Touken Ranbu: Hanamaru). Yoshiko Nakamura (Monthly Girls’ Nozaki-kun, Super Lovers) bertanggung jawab atas naskah seri, dan Junichirō Taniguchi (Monthly Girls’ Nozaki-kun, Touken Ranbu: Hanamaru) melayani sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Asisten sutradara Yoshiyuki Fujiwara dan desainer subkarakter Ai Kikuchi adalah veteran dari New Game! dan Engaged to the Unidentified.

Masayoshi Ōishi (Overlord, Monthly Girls’ Nozaki-kun) membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Otomodachi Film” dan Manaka Iwami membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Love Song” sebagai karakternya, Teresa Wagner.

Sumber: ANN, Kanal YouTube Muse Indonesia, Fanspage Muse Indonesia

Mito.Chan

Game Bisbol Hachigatsu no Cinderella Nine Menginspirasi Live-Action

Previous article

Anime TV My Senpai Is Annoying Mengungkapkan Kapan Debutnya serta Seiyuu Utamanya

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar