Muse Asia akan Menayangkan Anime Talentless Nana & Is The Order A Rabbit? BLOOM

AnimeGochūmon wa Usagi Desu ka?MangaMunō na NanaNews
is-the-order-a-rabbit-03-19-2020

Muse Asia mengumumkan dalam akun instagramnya kemarin bahwa mereka akan menayangkan anime Talentless Nana dan Is the order a rabbit? BLOOM. Perusahaan ini akan mengumumkan detail lebih lanjut mengenainya.

Muse Asia akan Menayangkan Anime Talentless Nana & Is The Order A Rabbit? BLOOM 1

Anime dari manga Talentless Nana (Munō na Nana) karya Looseboy dan Iori Furuya akan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober di Jepang di kanal televisi AT-X pada pukul 9.30 malam, kanal Tokyo MX pukul 10.00 malam, kanal Sun TV pukul 11.30 malam, dan juga kanal TV Aichi pada esok harinya jam 01.05 pagi pada 5 Oktober dan anime ini juga akan ditayangkan di d Anime Store pada hari yang sama. Tak hanya itu, anime ini pun akan ditayangkan di BS-Fuji pada 7 Oktober jam 00.00.

Selain itu, episode “anime mini” dengan “cerita akademi x akal bulus x ketegangan” juga akan ditayangkan secara online setiap minggu di situs dan akun Twitter utama animenya.

Shinji Ishihira (Fairy Tail, Log Horizon, Tokyo Majin) menyutradarai anime ini di Studio Bridge. Fumihiko Shimo (Air, Kanon, Clannad) bertanggung jawab atas naskah seri. Satohiko Sano (Heybot!, Welcome to Demon School, Iruma-kun) menggambar desain karakter.

Yasuharu Takanashi (Team-MAX) menggubah musiknya di Nippon Columbia. Miyu Tomita menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Broken Sky,” dan Chiai Fujikawa menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Bakemono to Yobarete” (Known as a Monster).

Yuji Shibata mendesain prop. Masaaki Kawaguchi mengarahkan seni, dan Ken Kawai dikreditkan dengan desain seni. Yukiko Ario adalah artis perwarnaan keyframe. Teruyuki Kawase adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Toshio Henmi adalah pengedit. Hiroto Morishita mengarahkan suara, dan Noriko Izumo menangani efek suara.

Looseboy dan Furuya telah meluncurkan manganya di majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix pada bulan Mei 2016. Square Enix telah menerbitkan volume keenam manganya pada tanggal 11 April, dan volume ketujuhnya akan dirilis pada tanggal 12 Oktober.

Muse Asia akan Menayangkan Anime Talentless Nana & Is The Order A Rabbit? BLOOM 2

Gochumon wa Usagi Desu ka? BLOOM (Is the order a rabbit? BLOOM) adalah season ketiga dari anime Gochumon wa Usagi Desu ka? (Is the order a rabbit?) yang akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Hiroyuki Hashimoto kembali untuk menyutradarai season baru ini di Encourage Films, dan Kazuyuki Fudeyasu juga kembali bertanggung jawab atas naskah seri. Yousuke Okuda mendesain karakternya lagi, dan seiyuu aslinya juga kembali.

Petit Rabbit, sebuah grup yang terdiri dari Ayane Sakura, Inori Minase, Risa Taneda, Satomi Satou, dan Maaya Uchida membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Tenku Cafetaria” (Sky Cafetaria). Chimame-tai, sebuah grup yang terdiri dari Minase, Sora Tokui, dan Rie Murakawa membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Nakayoshi! Maru! Nakayoshi!” (Best Friends! Maru! Best Friend!”).

Season pertama anime ini tayang perdana di Jepang pada bulan April 2014, dan season keduanya tayang perdana pada bulan Oktober 2015.

Gochumon wa Usagi Desu ka?? Dear My Sister, episode spesial baru untuk animenya, telah dibuka di 40 bioskop di Jepang pada bulan November 2017.

Koi telah meluncurkan manga orisinalnya di majalah Manga Time Kirara Max milik Houbunsha pada tahun 2011.

Source: Muse Asia’s Instagram account