no-boulderNewsManga

Mohiro Kitoh (Bokurano) Akan Meluncurkan Manga no-boulder

0
Mohiro Kitoh (Bokurano) Akan Meluncurkan Manga no-boulder 1

Edisi Agustus majalah Monthly Comic @Bunch milik Shinchosha tahun ini telah mengungkapkan bahwa Mohiro Kitoh (Bokurano) akan meluncurkan manga baru tentang bouldering (panjat bebatuan besar) yang berjudul no-boulder di situs Kurage Bunch pada tanggal 9 Juli.

Cerita manga ini mengikuti seorang karyawati berusia 23 tahun bernama Katsuko Morshita yang menikmati bouldering setiap hari berselang, menantang dirinya sendiri dan perlahan tumbuh saat memanjat.


Manga Bokurano (atas) karya Kitoh awalnya dimuat di majalah Ikki milik Shogakukan dari tahun 2004 hingga 2009. Viz Media telah menerbitkan semua 11 volumenya di bawah lini Signature Ikki-nya sebagai Bokurano: Ours. Manga Bokurano telah menginspirasi seri anime TV tahun 2007 garapan GONZO dengan judul yang sama.

Dark Horse Comics juga telah menerbitkan bagian dari manga Shadow Star (Narutaru) karya Kitoh dalam bahasa Inggris. Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV berjudul Shadow Star Narutaru pada tahun 2003.

Kitoh dan Minoru Kaede meluncurkan manga Yorishiro Trunk di situs manga Comic Days milik Kodansha pada bulan Februari 2020. Manga ini akan berakhir dalam volume ketiganya, yang akan dirilis pada bulan September 2021.

Kitoh dan Tōma meluncurkan manga Nōryoku: Shujinkō Hosei (Superpower: Protagonist Revision) pada bulan November 2019, dan mengakhirinya pada tanggal 7 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Kedua Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan dan Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh LMYK

Previous article

Game Final Fantasy IX Mendapatkan Seri Animasi

Next article

You may also like

Komentar