AnimeNewsOtoppe

Model Norika Fujiwara Menjadi Pemeran Tamu dalam Film Musikal Otoppe

0
Model Norika Fujiwara Menjadi Pemeran Tamu dalam Film Musikal Otoppe 1

Situs resmi untuk Gekijо̄ban Otoppe Papa Don’t Cry, film musikal baru untuk anime anak-anak Otoppe, telah mengungkapkan bahwa model Norika Fujiwara akan menjadi bintang tamu dalam film tersebut sebagai karakter orisinal Utaune XVI. Karakternya adalah ratu Utaune Comet, yang akan melewati Kota Otoppe. Fujiwara juga akan membawakan lagu sisipan filmnya yang berjudul “Papa Don’t Cry” di akhir filmnya.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 15 Oktober.

Model Norika Fujiwara Menjadi Pemeran Tamu dalam Film Musikal Otoppe 2

Pemeran tamunya juga termasuk (searah jarum jam dari kiri atas dalam gambar di atas) Takumi Saitou sebagai Minsiter Rararatta dari Utaune Comet; Eriko Watanabe dan Miho Kimura dari duo komedian Asagaya Shimai sebagai Eriko Suisui dan Miho Suisui, penduduk Utaune; komedian Mitsunori Fukuda sebagai Fukubi; dan aktris MoeMi sebagai Vanguard Suisui, penduduk Utaune.

Model Norika Fujiwara Menjadi Pemeran Tamu dalam Film Musikal Otoppe 3

Dalam film ini, Otoppe Windy akan menjadi “ayah” dan membesarkan Otoppe bernama Lilu yang mirip dengannya.

Kurumi Inagaki akan memerankan karakter baru Lilu. Pemeran yang kembali dari anime TV-nya termasuk: Yuka Iguchi sebagai Windy, Misaki Kuno sebagai Sina, dan Hidetoshi Nishijima sebagai Westy.

Takashi Iitsuka menyutradarai film ini. Kunihito Mukо̄da menulis naskahnya. Isao Yoshida menggubah musiknya. pH Studio menangani animasi CG, dan ROBOT memproduksi filmnya.

Anime Otoppe telah tayang perdana di NHK E-tele pada tahun 2017. Seri ini mengikuti Sina, yang bertujuan untuk menjadi DJ terbaik di dunia, dan makhluk Otoppe misterius yang tercipta dari suara.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Film Kedua Fate/Grand Order: Camelot Akan Tayang di Vietnam dan Indonesia pada Bulan Agustus

Previous article

Jumlah Penggemar Wanita Tokyo Revengers Meningkat Pesat

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar