AnimeNewsYuri!!! on Ice

Mitsurou Kubo dari Yuri!!! on Ice Bilang Bahwa Dia Masih Mengerjakan Filmnya Dari Rumah

0
Mitsurou Kubo dari Yuri!!! on Ice Bilang Bahwa Dia Masih Mengerjakan Filmnya Dari Rumah 1

Artis manga sekaligus salah satu kreator Yuri!!! on Ice, Mitsurou Kubo, memposting pembaruan di Instagram pada tanggal 23 April mengenai kehidupan pribadinya dan mengonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan film anime Yuri!!! on Ice the Movie: Ice Adolescence di rumah.

Dia menulis: “Aku sudah hidup sendirian untuk waktu yang lama, dan sudah hampir 25 tahun sejak aku mulai menggambar manga dari rumah. Dan sudah lama, jauh sebelum langkah-langkah isolasi diri baru-baru ini, aku di rumah mengerjakan film #iceadolescence. Keinginanku yang membara untuk menunjukkan karya ini kepada dunia tidak berubah, bahkan di masa-masa ini. Aku ingin bekerja keras dan bergerak maju bersama kalian semua, sehingga suatu hari nanti film ini dapat diperlihatkan kepada kalian.

“Aku tidak dalam posisi untuk membagikan rincian mengenai perkembangan film di media sosial, jadi Instagram pribadiku hanya akan menjadi Foostagram mulai sekarang. Ini adalah pelarianku sebagai orang yang terisolasi.”

Film ini awalnya dijadwalkan untuk 2019 tapi ditunda “untuk meningkatkan konten secara substansial lebih dari yang direncanakan.” Staf mengumumkan film ini pada bulan April 2017. Seri anime TV orisinal Yuri!!! on Ice yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan
ใŸใ  ใฎ ไบบ

Trailer Teaser Game Death End re;Quest 2 Menunjukkan Poskar Protagonis untuk Saudarinya yang Hilang

Previous article

Kengo Matsumoto Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar