Aoi Hane Mitsuketa! Sagashitemiyō Mijika na Tori-tachiNewsAnime

Misaki Kuno dan Kotori Koiwai Ikut Berperan dalam Anime Aoi Hane Mitsuketa!

0
Misaki Kuno dan Kotori Koiwai Ikut Berperan dalam Anime Aoi Hane Mitsuketa! 1

Episode kelima anime Aoi Hane Mitsuketa! akan tayang pada tanggal 7 Juni


Pada hari Senin (31/5), staf untuk adaptasi anime dari buku bergambar Aoi Hane Mitsuketa! Sagashitemiyō Mijika na Tori-tachi (We Found a Blue Feather! Let’s Seek Out Nearby Birds) karya Itsumo Togashi telah mengungkapkan bahwa Misaki Kuno dan Kotori Koiwai akan memerankan Suzume (Burung Gereja) dalam seri anime tersebut. Karakter itu akan muncul dalam episode kelima animenya, yang akan debut secara daring pada tanggal 7 Juni.

Informasi Lainnya Terkait Aoi Hane Mitsuketa!

Episode pertama anime Aoi Hane Mitsuketa! debut di d Anime Store pada tanggal 26 April, dan ditayangkan secara streaming di YouTube dengan bahasa Jepang saja secara gratis di seluruh dunia. Episode keduanya telah tayang perdana pada tanggal 10 Mei, episode ketiganya telah tayang perdana pada tanggal 17 Mei, dan episode keempatnya pada tanggal 31 Mei. Anime ini dibintangi oleh Nanako Mori sebagai Hayato, Rina Endō sebagai Hina, dan Tomokazu Sugita sebagai Karasu (Gagak). Anggota pemeran lainnya termasuk: Daisuke Sakaguchi sebagai Tsumi (Elang-alap Jepang), Ryūnosuke Watanuki sebagai Fukurō (Burung Hantu), Ryohei Kimura sebagai Ooruri (Sikatan Biru Putih), Yu Shimamura sebagai Aosagi (Cangak Abu), dan Ayumi Tsunematsu sebagai Mama.

Hideo Uda mendirikan Noovo pada bulan Januari 2020 sebagai bagian dari program pendanaan Epic MegaGrants dari pengembang game Epic Games untuk mengembangkan proyek menggunakan Unreal Engine dari perusahaan tersebut. Uda juga menyutradarai anime ini dan bertindak sebagai produser. Takahiro Kawakoshi (sutradara episode untuk Fruits Basket 2nd Season, Your Lie in April) menjadi kepala sutradara anime ini. Jun Misaki menulis naskahnya, dan Yuiko Ōhara (penggubah lagu tema untuk Little Witch Academia) beserta Tatsuki Tagaya menggubah musiknya.

Cerita anime ini berpusat pada Haru dan Hina, dua bersaudara yang tinggal di kota dan rukun. Suatu hari mereka menemukan bulu burung berwarna biru yang indah di jalan, dan mereka berangkat untuk mencari pemiliknya. Seekor gagak misterius muncul di hadapan mereka, dan bertindak sebagai pemandu. Ketiganya kemudian melakukan perjalanan untuk menemukan si pemilik, bertemu dengan berbagai burung di sepanjang jalan.

Buku bergambar orisinal Aoi Hane Mitsuketa! Sagashitemiyō Mijika na Tori-tachi dirilis pada tanggal 19 November.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[WaifuMesta] Erika Amano

Previous article

Sejarah Kembang Api di Jepang dan Serba-Serbinya

Next article

You may also like

Komentar