NewsPeople

Minori Chihara Akan Mengakhiri Kariernya sebagai Penyanyi Tahun Ini tetapi Melanjutkan Kariernya sebagai Seiyuu

0
Minori Chihara Akan Mengakhiri Kariernya sebagai Penyanyi Tahun Ini tetapi Melanjutkan Kariernya sebagai Seiyuu 1

Seiyuu sekaligus penyanyi Minori Chihara mengepos di blognya bahwa dia akan mengakhiri karirnya sebagai seorang penyanyi pada akhir tahun ini, tetapi dia akan melanjutkan karirnya sebagai seorang seiyuu. Chihara akan menggelar konser dua hari pada tanggal 7 dan 8 Agustus.

Chihara menyatakan bahwa dia mulai mempertimbangkan kembali masa depannya saat dia mencapai titik balik pada usia 40 tahun selama pandemi virus korona, dan mulai berpikir, “mungkin hanya jalan pertunjukan musikal yang tidak sepenuhnya bagiku.” Dia menambahkan, “Untuk hidup lebih seperti aku sendiri, aku berpikir soal menantang diriku sendiri untuk melakukan pekerjaan yang menghubungkan orang dengan senyuman sambil juga bergerak maju.”

Chihara memulai debutnya sebagai seiyuu sekaligus penyanyi pada tahun 2004. Dia paling dikenal karena memerankan Yuki Nagato di The Melancholy of Haruhi Suzumiya dan Chiaki Minami di Minami-ke. Dia juga membawakan lagu tema untuk The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Beyond the Boundary, Violet Evergarden, dan Gargantia on the Verdurous Planet, di antara banyak lainnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Waralaba Idoly Pride Mengepos Video Konser CG Kedua dalam 4K

Previous article

Manga Crystal Dragon Karya Yuuho Ashibe Mendekati Klimaks

Next article

More in News

You may also like

Komentar