JepangNews

Milyader Jepang Ini Mengajak 8 Orang Pergi Ke Bulan Secara Gratis!

0
Milyader Jepang Ini Mengajak 8 Orang Pergi Ke Bulan Secara Gratis! 1

Yusaku Maezawa adalah salah satu milioner dunia yang sangat eksentrik. Pendiri e-commerce yang bernama ZOZOTOWN ini bukanlah tipe orang kaya yang menghamburkan uangnya untuk hal-hal remeh yang tidak penting. Dia cukup dermawan dengan uangnya, karena dia sering mendukung kuat kegiatan seni dan sains.

Baru-baru ini, milioner tersebut sempat viral di berita utama di seluruh dunia karena pada tanggal 2 Maret, dia memposting undangan terbuka pada seluruh orang untuk bergabung dengannya dalam penerbangan Space-X pertama yang akan mengelilingi bulan, yang dia sebut sebagai proyek “dearMoon”.

Dalam video yang diposting ke akun Twitter dan YouTube miliknya, Maezawa memberikan pengumuman bahwa dia mengundang delapan orang dari seluruh dunia untuk ikut di pesawat ruang angkasa komersial yang belum selesai yaitu “Starship”, yang diprediksikan akan meluncur pada tahun 2023. Video yang diposting ke kanal YouTube milik Maezawa menjelaskan rencananya untuk proyek dearMoon secara rinci, serta menjabarkan pemikiran pendiri Space-X yaitu Elon Musk tentang proyek yang ia usung.

Tertarik kan? Berikut cara mendaftar menjadi salah satu dari 8 orang yang ikut mengelilingi bulan bersama Yusaku Maezawa

Milyader Jepang Ini Mengajak 8 Orang Pergi Ke Bulan Secara Gratis! 2

Kamu dapat melamar menjadi salah satu dari delapan orang yang akan beruntung untuk terbang ke bulan situs web dearMoon. Prosesnya sepertinya akan cukup memakan waktu, dengan lima tahapan wawancara.

Langkah yang pertama adalah prapendaftaran, yang terbuka untuk semua orang. Yang harus kamu lakukan adalah mengisi identitas diri kamu seperti memasukkan nama, negara, dan alamat email kamu, lalu mengunggah gambar.

Prapendaftaran akan ditutup pada 14 Maret pukul 23.59, Waktu Standar Pasifik. Setelah itu, Tahap 2 baru akan dimulai. Pada tanggal 15 Maret, nanti detail akan dikirim seperti persyaratan dan proses seleksi, dan penyerahan akhir dari dokumen apa pun yang mereka minta seperti sebuah resume atau esai nantinya, kabarnya dokumen ini harus dibuat selambat-lambatnya pada 21 Maret pukul 23:59, Waktu Standar Pasifik.

Tahap 3 melibatkan test berdasarkan tugas, meskipun artinya sendiri masih agak tidak jelas, karena detail dan tanggal untuk Tahap 3 masih belum diumumkan. Setelah itu akan ada wawancara online pada Tahap 4, dan kemudian diakhiri oleh wawancara dan evaluasi medis pada Tahap 5, yang diharapkan akan berlangsung pada akhir Mei.

Tentunya, karena untuk kapalnya sendiri masih dalam pengembangan dan perjalanannya belum dijadwalkan, detail-detail seperti rencana penerbangan, kapalnya, pakaian luar angkasa yang akan dikenakan, dan informasi lainnya masih belum dapat diumumkan. Nantinya saat detailnya diselesaikan, informasi akan diposting di situs web dearMoon, serta ke akun Twitter milik Maezawa. Tentunya untuk ajakan kepada 8 orang yang akan dipilih semua bersifat gratis dan pembayaran akan ditanggung semua oleh Maezawa.

Hati hati juga untuk teman teman yang ingin mendaftar karena penipuan menggunakan nama Maezawa cukup umum dan sangat banyak, jadi jika kalian melakukan prapendaftaran dan kebetulan mendapatkan pesan teks atau permintaan pertemanan dari Maezawa bahkan sebuah link, mungkin lebih baik teman teman berhati-hati takutnya malah kena phising. Bagaimana apakah ada yang tertarik mendaftar untuk menjadi salah satu dari delapan orang yang diajak oleh Maezawa? Kalau penulis sendiri sih masih cinta di bumi hahaha. Berikut adalah detail yang diumumkan melalui kanal YouTube milik Maezawa.

Sumber: Soranews24

Zein Alvin

Tanggal Debut, PV, 18 Anggota Seiyuu Lainnya, Visual Baru, dan Penyanyi Lagu Tema untuk Anime Sci-Fi ’86’ telah Diungkap

Previous article

Anime TV The Saint’s Magic Power is Omnipotent Ungkap Video Promosi dan 4 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

More in Jepang

You may also like

Komentar