PeopleThe [email protected]News

Megumi Toda Melewatkan Acara [email protected] karena Nyeri Otot dan Nyeri Saraf Tulang Belakang Bawah

0
Megumi Toda Melewatkan Acara Idolm@ster karena Nyeri Otot dan Nyeri Saraf Tulang Belakang Bawah 1

Situs resmi untuk waralaba The [email protected] telah mengumumkan bahwa Megumi Toda, yang memerankan Ayumu Maihama, tidak akan hadir di acara THE [email protected] MILLION LIVE! 7thLIVE [email protected] FLYER!!! Reburn pada tanggal 23 Mei karena sindrom nyeri miofasial, atau nyeri otot, dan nyeri saraf tulang belakang bagian bawah. Ini membuatnya sulit untuk tampil sambil berdiri.

Penyelenggara, manajemen, dan Toda berdiskusi tentang kemampuannya untuk menghadiri acara tersebut, dan mereka akhirnya memutuskan bahwa kondisi fisiknya akan dipertimbangkan terlebih dahulu.

Acara tersebut akan diadakan di Fuji-Q Highland Conifer Forest pada tanggal 22-23 Mei.

Game ponsel pintar dan peramban The [email protected] Million Live! besutan Bandai Namco Entertainment sedang menginspirasi adaptasi anime TV.

Namco Bandai Games merilis game The [email protected] Million Live! pada tahun 2013 sebagai spinoff dari seri game utama The [email protected] Game ini menampilkan karakter 765 Pro dari seri orisinalnya, serta 37 karakter baru. Game ini memungkinkan pemain untuk mengelola perusahaan produksi idola mereka sendiri, dan meningkatkan keterampilan idola mereka. Game ini kemudian mengakhiri layanan pada bulan Maret 2018.

Bandai Namco Entertainment meluncurkan penerus game-nya yang berjudul The [email protected] Million Live! Theater Days untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Juni 2017. Tempat untuk game baru ini adalah teater langsung 765 Pro, dan berlatar di ruangan seperti kantor teater, ruang tunggu, dan ruang hijau. Game ini menampilkan karakter kerani teater Misaki Aoba. Dalam game ini, pemain dapat berkomunikasi lebih banyak dengan idola tertentu dengan menyentuhnya di layar. Konser solo dan unit game ini menampilkan permainan ritme.

Game pertama dalam waralaba The [email protected] mendapatkan adaptasi anime TV “longgar” tahun 2007 garapan Sunrise. Waralaba game ini kemudian menelurkan adaptasi “lebih langsung” garapan A-1 Pictures yang mencakup seri anime TV tahun 2011, beberapa video anime orisinal (OVA), dan film anime tahun 2014, THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!. Crunchyroll mulai menayangkan seri anime TV garapan A-1 Pictures saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Homura Kawamoto dari Kakegurui Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juni

Previous article

Cerita Sampingan Manga Kimi wo Shinasenai tame no Storia Akan Berakhir pada Bulan Juni

Next article

More in People

You may also like

Komentar