NewsPeople

Megumi Ogata, Seiyuu dari Evangelion, Pulih Setelah Operasinya Berhasil

0
Megumi Ogata, Seiyuu dari Evangelion, Pulih Setelah Operasinya Berhasil 1

Seiyuu Megumi Ogata melaporkan di Twitter bahwa dia berhasil menjalani operasi untuk saraf kejepit. Dia bercanda berkomentar bahwa dia terbangun dari anestesi umum dengan awal yang mirip dengan Shinji di Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo — tapi tanpa DSS Choker. Dia mencatat bahwa rasa sakitnya mereda setelah dia “harus” tampil di program Radio Man Jack hari Sabtu (3/4) dan merenungkan bahwa memiliki penonton adalah obat terbaik. Dia memberitahukan bahwa ini menjadi pertanda baik untuk pemulihan totalnya sebelum konsernya pada 17 April.

Ogata mengungkapkan pada akhir bulan Februari bahwa dia menjalani operasi darurat karena kambuhnya saraf kejepit. Dia kemudian menjelaskan bahwa diskus sendinya menjepit bundel saraf besar yang mengarah ke kaki kanan bawahnya, menyebabkan rasa sakit yang parah di kaki yang membuatnya sulit berjalan dan berdiri.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan stafnya, Ogata masih tampil di sebuah konser pada bulan Februari, meskipun dia menggunakan kursi roda dalam penampilannya. Dia sempat bercanda bahwa karena dia akan duduk di kursi roda ungu dengan tongkat yang kuat, dia akan terlihat seperti sedang menyanyikan lagu-lagu dari Neon Genesis Evangelion saat mengendarai EVA-01 dengan Positron Rifle. Dia juga menyatakan bahwa tampaknya tidak ada masalah dengan tubuhnya dari pinggang ke atas, dan dia dapat merekam suara setelah konser (meskipun dia mengaku sulit pada hari berikutnya).

Ogata memulai debutnya sebagai Kurama di Yū Yū Hakusho, dan kemudian memerankan berbagai peran laki-laki dan perempuan, termasuk Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion) dan Haruka Tenou/Sailor Uranus (seri Sailor Moon). Dia juga mengisi suara untuk ADA (Ingress), Tsubaki (Konohana Kitan), dan Yukito Tsukishiro/Yue (Cardcaptor Sakura: Clear Card).

Ogata mendirikan agensi bakatnya sendiri berjudul “Breathe Arts” pada bulan Februari 2019. Perusahaan tersebut menawarkan manajemen dan pelatihan seiyuu, penyanyi, dan musisi, dan akan mengerjakan pekerjaan untuk konser dan acara, serta musik, produksi suara, dan pekerjaan suara untuk iklan, video, dan game.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Cosplayer Nomor Satu Jepang Buka Kanal YouTube Resmi, Penggemar Langsung Menyerbu untuk Melanggan

Previous article

Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Diperankan oleh Moeka Kishimoto dan Masaaki Mizunaka

Next article

More in News

You may also like

Komentar