NewsPeople

Megumi Ogata Menjalani Operasi Darurat karena Kambuhnya Hernia

0
Megumi Ogata Menjalani Operasi Darurat karena Kambuhnya Hernia 1

Seiyuu Megumi Ogata mengungkapkan di Twitter pada hari Kamis (25/2) bahwa dia baru-baru ini menjalani operasi darurat karena kambuhnya saraf kejepit (herniated disk).

Dia menyatakan bahwa saraf kejepit biasanya kambuh saat dia bekerja terlalu keras. Namun, bukannya hernia normal kali ini, piringan sendinya menjepit bundel saraf besar yang mengarah ke kaki bawah kanannya. Dia merasakan sakit parah menjalar di bawah sendi pinggul kanannya ke kaki bawah kanannya. Dia menyatakan bahwa sulit baginya untuk berjalan dan berdiri, dan itu semakin parah setiap hari. Suntikan blok saraf juga tidak berhasil. Jadi dia menjalani operasi darurat. Ogata menyatakan bahwa meskipun belum ada kesimpulan resmi tentang efek operasi, dia menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan staf, Ogata memutuskan untuk tampil di Anime & Game Symphony Japan di Suntory Hall pada hari Sabtu (27/2) sesuai jadwal. Dia juga menyatakan bahwa tampaknya tidak ada masalah dengan tubuhnya dari pinggang ke atas, dan dia dapat merekam suara pada hari Senin (22/2) (meskipun dia mengaku sulit setelah hari Selasa (23/2)). Ogata menggunakan kursi roda untuk penampilannya, tapi dia tidak menduga kondisinya akan mempengaruhi suara nyanyiannya. Dia sempat bercanda bahwa karena dia akan duduk di kursi roda ungu dengan tongkat yang kuat, dia akan terlihat seperti sedang menyanyikan lagu-lagu dari Neon Genesis Evangelion saat mengendarai EVA-01 dengan Positron Rifle.

Pertunjukan Anime & Game Symphony Japan Tokyo berlangsung mulai hari Sabtu pukul 13:30 JST.

Ogata sempat dirawat di rumah sakit karena anafilaksis mendadak pada bulan September 2019.

Ogata memulai debutnya sebagai Kurama di Yū Yū Hakusho, dan kemudian memerankan berbagai peran laki-laki dan perempuan, termasuk Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion) dan Haruka Tenou/Sailor Uranus (seri Sailor Moon). Dia juga mengisi suara untuk ADA (Ingress), Tsubaki (Konohana Kitan), dan Yukito Tsukishiro/Yue (Cardcaptor Sakura: Clear Card).

Ogata mendirikan agensi bakatnya sendiri berjudul “Breathe Arts” pada bulan Februari 2019. Perusahaan tersebut menawarkan manajemen dan pelatihan seiyuu, penyanyi, dan musisi, dan akan mengerjakan pekerjaan untuk konser dan acara, serta musik, produksi suara, dan pekerjaan suara untuk iklan, video, dan game.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Yuka Iguchi, Rikiya Koyama, Kengo Kawanishi

Previous article

Takatoshi Nakamura Mengakhiri Manga Sepak Bola Ao no Eins

Next article

More in News

You may also like

Komentar