NusantaraOtaku ni Koi wa MuzukashiiNewsAnime

M&C! Melisensi Manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku

0
M&C! Melisensi Manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku 1

Penerbit Indonesia M&C! telah mengumumkan pada tanggal 17 Februari bahwa mereka telah melisensi manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) karya Fujita dan akan menerbitkan manganya di bawah label khusus dewasa, Akasha. Mereka belum mengungkap tanggal rilis untuk manga tersebut.

Kodansha Comics merilis manga ini di Amerika Utara, dan menjelaskan ceritanya:

Narumi Momose mengalami kesulitan: semua pacarnya memutuskannya setelah mereka tahu bahwa Narumi Momose adalah seorang otaku, jadi dia berusaha untuk menyembunyikannya. Secara kebetulan ia bertemu teman masa kecilnya yang bernama Hirotaka Fuji, sesama otaku yang sekarang menjadi rekan kerja di tempat kerja barunya yang hampir membongkar rahasianya di tempat kerja. Ia pun berencana untuk memastikan bahwa Hirotaka menutup mulutnya. Tetapi Hirotaka justru mengusulkan “mengapa tidak berkencan saja denganku?” Dalam cinta, tak ada ‘save points.’

Fujita meluncurkan manganya di situs pixiv pada tahun 2014. Pada bulan November 2015, manganya pindah ke majalah manga digital Comic POOL milik Ichijinsha. Ichijinsha telah menerbitkan volume ke-10 manganya pada tanggal 26 Februari, dan dibundel dengan sebuah piringan anime orisinal.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime TV berjumlah 11 episode yang tayang perdana pada bulan April 2018. Anime ini ditayangkan di Amazon Prime Video di dalam maupun di luar Jepang. Piringan anime orisinal pertama untuk manga ini telah dirilis dengan volume ketujuh manganya pada bulan Maret 2019.

Adaptasi film live-action dari manga ini telah dibuka di Jepang pada bulan Februari 2020. Film ini debut di peringkat ke-1 dalam akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Project SEKAI COLORFUL STAGE! feat. Hatsune Miku Rilis 2 Kreator Baru

Previous article

Sosok Asli Penulis Surat Kapsul Gacha “Letters from Little Sister”

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar