MangaNewsNusantaraTrace

M&C! Melisensi Manga ‘Trace’

0
M&C! Melisensi Manga 'Trace' 1

Hello Sobat Wibumesta, penerbit Indonesia M&C! telah mengumumkan bahwa mereka telah melisensi manga Trace: Kasōken Hōi Kenkyūin no Tsuisō (Trace: Recollections of a Forensic Researcher) karya Kei Koga, dan akan merilis volume pertamanya pada tanggal 5 Februari.

Manga Trace: Kasōken Hōi Kenkyūin no Tsuisō adalah cerita kriminal menegangkan yang terjadi di laboratorium forensik tempat para peneliti bekerja untuk mengungkap petunjuk dari detail kecil. Kisah manga ini dimulai ketika Nonna Sawaguchi, seorang peneliti forensik pemula, bertemu Reiji Mano, orang yang memecahkan kasus di balik pembunuhan ganda orang tua Nonna.

Koga, yang sebelumnya bekerja di laboratorium forensik, telah meluncurkan manganya di majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten pada bulan Januari 2016. Volume kedelapannya telah dirilis pada bulan November 2019.

M&C! Melisensi Manga 'Trace' 2

Adaptasi seri live-action TV dari manga ini telah tayang pada bulan Januari 2019.

Koga telah meluncurkan manga spinoff-nya yang berjudul Brutal: Satsujin Kansatsukan no Kokuhaku (Confessions of a Homicide Investigator) di situs Comic Tatan milik Tokuma Shoten pada bulan Juni lalu. Tokuma Shoten telah menerbitkan volume pertama dari manga ini pada bulan November lalu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Naomi Watanabe Berperan Dalam Film Anime Doraemon Tahun 2020

Previous article

Anime TV Love Live! Nijigasaki Gakuen Ungkap Staff

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar