NusantaraKusuriya no HitorigotoNewsManga

M&C! Melisensi Manga The Apothecary Diaries

0
M&C! Melisensi Manga The Apothecary Diaries 1

Penerbit Indonesia M&C! telah mengungkap di akun Twitter-nya bahwa mereka telah melisensi manga The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto) karya Nekokurage.

J-Novel Club menerbitkan seri novel orisinalnya secara digital, dan menjelaskan ceritanya:

Di Timur ada wilayah di bawah naungan pemerintahan seorang kaisar, di mana selir/pendamping dan wanita pelayannya tinggal di kompleks perumahan luas yang dikenal sebagai hougong, istana belakang. Maomao, seorang gadis sederhana yang dibesarkan di kota sederhana oleh ayahnya yang apoteker, tidak pernah membayangkan istana belakang akan ada hubungannya dengan dia— sampai dia diculik dan dijual menjadi pelayan di sana.
Maomao memiliki kecerdasan cepat, pikiran yang tajam, dan pengetahuan yang luas tentang kedokteran. Itulah rahasianya, sampai dia bertemu dengan seorang penduduk istana yang setidaknya seperseptif dia: kepala sida-sida bernama Jinshi. Dia melihat melalui penampilan Maomao dan menjadikannya dayang yang tidak lain untuk pendamping favoritnya Kaisar… sehingga dia bisa mencicipi makanannya untuk menemukan racun!

Nekokurage meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan The Apothecary Diaries karya Natsu Hyūga di majalah Monthly Big Gangan milik Square Enix pada bulan Mei 2017. Square Enix telah menerbitkan volume ketujuh manganya pada bulan November 2020.

Hyūga mulai menserialisasikan ceritanya di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada bulan Oktober 2011.

Shufunotomo menerbitkan novelnya dalam cetakan dengan ilustrasi yang dibuat oleh Touco Shino, dan volume ke-10-nya telah debut dalam cetakan pada tanggal 29 Januari. Minoji Kurata meluncurkan manga spinoff Kusuriya no Hitorigoto ~Mao Mao no Kōkyū Nazotoki Techō~ (The Apothecary Diaries ~The Palace Cloister Mystery-Solving Notebook of Mao Mao~) di majalah Monthly Sunday GX milik Shogakukan pada bulan Agustus 2017. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-10 manganya pada tanggal 19 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Let’s Make a Mug Too Ungkap Video Promosi, Seiyuu Lainnya, Tanggal Tayang Perdananya

Previous article

10 Manhwa Terbaik yang Tidak Diketahui Banyak Orang versi WibuMesta

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar