Mahouka Koukou no RettouseiMangaNewsNusantaraOshi no Ko

M&C! Melisensi Manga Oshi no Ko dan Mahouka Nyuugaku-hen

0
M&C! Melisensi Manga Oshi no Ko dan Mahouka Nyuugaku-hen 1

Penerbit Indonesia M&C! telah mengumumkan bahwa mereka telah melisensi manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari, serta manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Nyūgaku-hen karya Tsuna Kitaumi.

Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Yokoyari (Scum’s Wish) meluncurkan manga Oshi no Ko (My Stan’s Kid) di majalah Weekly Young Jump milik Kodansha pada bulan April 2020. Shueisha menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 19 Februari.

Cerita manganya dimulai dengan Gorō, seorang dokter yang secara kebetulan akan menangani persalinan idola favoritnya, Ai Hoshino, yang hiatus dari industri hiburan untuk melahirkan bayi kembarnya. Namun, tepat sebelum Ai melahirkan, Gorō meninggal karena kecelakaan, tetapi terlahir kembali sebagai salah satu anaknya Ai, Aquamarine Hoshino, dengan ingatannya yang utuh.

Tsuna Kitaumi telah menserialisasikan manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Nyūgaku-hen (The irregular in magic high school: Enrollment Arc) di majalah G Fantasy milik Square Enix dari tahun 2011 hingga 2013, dan manga itu mengadaptasi empat volume pertama novel Mahōka Kōkō no Rettōsei yang dibuat oleh Tsutomu Satou. Franchise Mahōka Kōkō no Rettōsei sejak itu mendapatkan adaptasi manga lebih lanjut dari arc lebih lanjut dalam novelnya, dari kreator manga yang berbeda, yang sering diterbitkan secara tak berurutan dari novelnya.

Selain manga, novel Satou juga telah mendapatkan dua adaptasi anime TV dan sebuah film anime.

Manga spinoff The Honor Student at Magic High School karya Yu Mori mendapatkan anime TV tahun ini. Mori meluncurkan manga The Honor Student at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada bulan Juni 2020. Masaru Oda menggambar seri sekuel Mahōka Kōkō no Yūtōsei 2nd Season, yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Februari.

Franchise Mahōka Kōkō no Rettōsei memiliki 20 juta eksemplar dalam peredaran. Ada 100 volume dalam franchise ini, termasuk novel ringan dan manga.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Duo Musik Elektronik Daft Punk Bubar Setelah 28 Tahun

Previous article

Manga Project Scard: Kemono-tachi no Seigi Karya Yui Kuroe Berakhir

Next article

You may also like

Komentar