Kyoushitsu Jibaku ClubNewsManga

m&c! Akan Menerbitkan Manga Kyoushitsu Jibaku Club di Indonesia

0
m&c! Akan Menerbitkan Manga Kyoushitsu Jibaku Club di Indonesia 1

Penerbit komik Indonesia m&c! telah melisensikan manga Class Bombing Club (Kyoushitsu Jibaku Club) karya Aoisei dan Anajiro. Akun Twitter editor komik m&c! mengepos desain kover versi m&c! untuk volume pertamanya pada tanggal 4 April 2021. Kover tersebut mengungkapkan bahwa manganya direncanakan dirilis dengan label khusus dewasa Akasha. Belum ditentukan apakah manganya akan dicetak dengan bookpaper atau tidak.

Cerita Class Bombing Club berputar di sekitar serangkaian pengeboman yang dilakukan oleh siswa yang menjadi korban perundungan, sementara sekelompok penyintas dari pengeboman di kelas SMP mereka tiga tahun lalu sedang mencari komplotan pengebom. Manga ini diterbitkan oleh label Action Comics milik Futabasha, dan berakhir dengan 13 chapter dan tiga volume.

m&c! adalah penerbit komik Indonesia di bawah grup Kompas-Gramedia. Selain menerbitkan manga, penerbit ini juga menerbitkan buku-buku terkait komik lainnya seperti majalah komik Disney, komik Hong Kong, serta komik Indonesia di bawah imprint Koloni. Penerbit ini juga memiliki imprint Akasha untuk komik dewasa dan imprint Clover untuk novel dalam negeri dan terjemahan.

Sumber: Kaori Nusantara

Mito.Chan

Game Phantasy Star Online 2: New Genesis Akan Diluncurkan di Seluruh Dunia pada Bulan Juni

Previous article

Game Smartphone Star Ocean anamnesis Akan Mengakhiri Layanan pada Tanggal 24 Juni

Next article

You may also like

Komentar