News

Ingin Jadi Vtuber? Ikuti Audisi Gelombang Keenam Nijisanji ID

0
Ingin Jadi Vtuber? Ikuti Audisi Gelombang Keenam Nijisanji ID 1

Pengumuman ini disampaikan melalui beberapa akun media sosial resmi Nijisanji ID termasuk halaman facebook pada Minggu (18/5). Dalam pengumuman tersebut pihak Nijisanji ID juga mengumumkan bahwa Pendaftaran Audisi Keenam Virtual Liver dibuka pada tanggal 16 sampai dengan 30 Mei 2021, pukul 23:59 WIB. Bagi yang ingin mendaftar audisi tersebut dapat mengklik link dibawah ini :
https://forms.gle/tytGnemhoPgvFL6p8

Ingin Jadi Vtuber? Ikuti Audisi Gelombang Keenam Nijisanji ID 2

Pihak Nijisanji ID sudah menyiapkan 3 karakter bergenre perempuan untuk debut pertamanya. Sebelumnya, pihak Nijisanji sendiri sudah membuka audisi bagi talenta vtuber untuk yang berbahasa Inggris (Nijisanji EN) pada tanggal 1 sampai dengan 15 Desember 2020 dengan jumlah 3 karakter dan masing-masing karakter tersebut sudah memulai debut pertamanya di Youtube.

Ingin Jadi Vtuber? Ikuti Audisi Gelombang Keenam Nijisanji ID 3

Nijisanji merupakan proyek VTuber yang berasal dari Jepang. Proyek ini dikembangkan oleh Ichikara Inc. Nijisanji ini dapat dikatakan sebagai pihak yang memiliki cukup banyak anggota vtuber, di bulan April tahun 2020 saja, terdapat lebih dari 100 VTuber anggota Nijisanji yang aktif. Selain di Jepang, Nijisanji juga melebarkan sayapnya hingga ke Tiongkok pada April 2019, Indonesia pada Juli 2019, India pada November 2019, dan Korea pada Desember 2019.

Sedangkan Nijisanji ID yang memulai debut pada bulan Oktober 2019 ketika event Creator Super Fest di Jakarta, tercatat memiliki Vtuber yang berjumlah 16 karakter hingga saat ini diantaranya, Hanna Macchia, ZEA Cornelia, Taka Radjiman, Miyu Ottavia, Azura Cecillia, Nara Haramaung, Layla Alstroemeria, Rai Galilei, Riksa Dhirendra, Amicia Michella, Etna Crimson, Bonnivier Pranaja, Siska Leontyne, Nagisa Arcinia, Derem Kado, dan Reza Avanluna.

Sumber : Halaman Facebook NijisanjiID, Twitter Nijisanji ID

Manga Saru Lock Reboot Karya Naoki Serizawa Akan Dilanjutkan pada Musim Panas Tahun Ini

Previous article

m&c! Akan Menerbitkan Manga Fate/Apocrypha dan Cells at Work! Code Black di Indonesia

Next article

More in News

You may also like

Komentar