matoba, Kreator Manga As Miss Beelzebub Likes, Mempersiapkan Karya Baru

MangaNews
matoba, Kreator Manga As Miss Beelzebub Likes, Mempersiapkan Karya Baru 1

Edisi Juni majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix tahun ini telah mengungkap bahwa mangaka matoba mempersiapkan karya baru. Manga As Miss Beelzebub Likes (Beelzebub-jō no Okinimesu Mama.) karya matoba telah berakhir di edisi Juni ini.

matoba, Kreator Manga As Miss Beelzebub Likes, Mempersiapkan Karya Baru 2

Sang kreator telah meluncurkan manga As Miss Beelzebub Likes di Monthly Shonen Gangan pada bulan Juli 2015. Volume ke-11 manganya telah mengungkap pada tanggal 12 November bahwa volume ke-12 sekaligus terakhir manganya akan rilis pada musim semi 2020.

Yen Press menerbitkan manga As Miss Beelzebub Likes di Amerika Utara, dan menjelaskan ceritanya:

Murin mendapatkan pekerjaan impiannya dengan raja iblis yang selalu membuatnya kagum, tetapi ketika masa jabatannya dimulai, ternyata raja iblis itu tidak seperti yang dia harapkan…

Yen Press telah menerbitkan volume kesembilan manganya dalam bahasa Inggris pada tanggal 28 April, dan akan menerbitkan volume kesepuluhnya pada tanggal 18 Agustus.

Manga As Miss Beelzebub Likes menginspirasi anime TV yang tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Crunchyroll mulai menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN