AnimeNews

Masayoshi Ōishi Memposting AMV yang Dia Buat dan Produksi di YouTube

0
Masayoshi Ōishi Memposting AMV yang Dia Buat dan Produksi di YouTube 1

Penyanyi Masayoshi Ōishi memposting sebuah AMV (animated music video) di kanal YouTube miliknya pada hari Jumat (26/2). Ōishi telah mengungkap pada awal bulan ini bahwa dia sedang membuat dan memproduksi sebuah anime. Lagunya berjudul “Kamiari Algorithm (feat. Riria).”

Sae Okamoto dengan nama pena “Okamoto” menyutradarai animenya dan mendesain karakternya. TriF Studio menganimasikan videonya.

Ōishi telah membawakan lagu tema untuk Overlord (semua tiga season), Hand Shakers, Ace of Diamond, Ace of Diamond: Second Season, Prince of Stride: Alternative, dan SSSS.Gridman sebagai bagian dari unit musikal OxT dengan gitaris [email protected] Sebagai seorang artis solo dia telah membawakan lagu tema untuk Monthly Girls’ Nozaki-kun, Tada Never Falls in Love, dan Cop Craft.

Dia juga menggubah dan mengaransemen lagu tema untuk Makura no Danshi dan A3! Season Spring & Summer. Dia sedang mengerjakan lagu pembuka untuk anime Dragon Goes House-Hunting dan SSSS.Dynazenon yang akan tayang pada musim semi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Wolpis Carter dan Orangestar Membawakan Lagu Penutup Baru Anime Digimon Adventure:

Previous article

Season Ke-5 Anime My Hero Academia Memperdengarkan Lagu Pembukanya dalam Video Promosi Baru

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar