MangaNewsSpy no Tsuma

Masasumi Kakizaki akan Mengakhiri Manga Spy no Tsuma dalam Chapter Berikutnya

0
Masasumi Kakizaki akan Mengakhiri Manga Spy no Tsuma dalam Chapter Berikutnya 1

Masasumi Kakizaki akan Mengakhiri Manga Spy no Tsuma dalam Chapter Berikutnya 2

Edisi Maret majalah Sunday GX milik Shogakukan telah mengungkap bahwa adaptasi manga karya Masasumi Kakizaki dari film live-action TV Spy no Tsuma (The Spy’s Wife) akan berakhir dengan chapter kedelapannya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 18 Maret. Volume buku kompilasi kedua sekaligus terakhir manganya juga akan dirilis pada hari yang sama.

Ceritanya berlatar selama tahun 1940, pada puncak Perang Tiongkok-Jepang Kedua, dan sebelum masuknya Jepang ke dalam Perang Dunia Kedua. Cerita ini berpusat pada pemilik perusahaan perdagangan yang bernama Yūsaku dan istrinya yang bernama Satoko, yang menikmati kehidupan yang relatif nyaman di rumah mereka di Kobe, bahkan setelah Undang-Undang Mobilisasi Nasional 1938 telah menaruh perhatian kemiliteran pada bisnis mereka. Ketika Yūsaku kembali dari perjalanan bisnis dari Manchuria Jepang, dia mengaku kepada Satoko bahwa dia telah mengetahui rahasia nasional yang mengerikan. Dengan kecurigaan yang meningkat pada mereka dari pemerintah dan militer, mereka memutuskan untuk bersama meski mengalami kesulitan.

Kakizaki meluncurkan manganya di Sunday GX pada bulan Agustus 2020, dan Shogakukan telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan Oktober 2020. Sutradara sekaligus penulis naskah filmnya, Kiyohara Kurosawa, dan penulis naskah Ryūsuke Hamaguchi dikreditkan atas karya orisinal manganya.

NHK BS8K menayangkan filmnya pada bulan Juni 2020, dan versi suntingan dari filmnya untuk bioskop telah dibuka di bioskop Jepang pada bulan Oktober 2020.

Manga Rainbow – Nisha Rokubō no Shichinin karya George Abe dan Kakizaki sempat diadaptasi menjadi seri anime TV pada tahun 2010. Adaptasi film live-action dari manga horor Kansen Rettō karya Kakizaki debut pada tahun 2009.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trans TV akan Menayangkan Tiga Film “Crayon Shin-chan” di Indonesia

Previous article

Game Smartphone Mars Red: Kawataredoki no Uta Diumumkan

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar