Rurouni KenshinNewsLive Action

Masa Lalu Kenshin Himura Diperlihatkan dalam Trailer Film Live-Action Terakhirnya

0
Masa Lalu Kenshin Himura Diperlihatkan dalam Trailer Film Live-Action Terakhirnya 1

Livestream “Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning 10th Anniversary Event” memulai debut trailer penuh untuk film Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film kedua dari dua bagian ‘babak final’ dalam seri film live-action yang berdasarkan pada manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki, pada hari Senin (17/5). Trailer itu menampilkan lagu tema filmnya, yang sekali lagi dibawakan oleh band rock ONE OK ROCK.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan dibuka pada tanggal 4 Juni. Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, film pertama dari dua filmnya, telah dibuka pada tanggal 23 April. Film ini menduduki peringkat #2 dan menghasilkan 745 juta yen (sekitar US$6,9 juta) dalam akhir pekan pembukaannya. Pada tanggal 9 Mei, film ini telah menghasilkan total kumulatif 2.318.372.990 yen (sekitar US$21,27 juta).

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 3 Juli 2020 dan 7 Agustus 2020, tetapi ditunda ke tahun ini karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19) yang masih berlangsung. Film pertamanya akan ditayangkan dengan rekaman audio komentar melalui aplikasi ponsel pintar mulai tanggal 22 Mei, sementara film keduanya akan ditayangkan dengan komentar mulai tanggal 19 Juni.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final memiliki cerita orisinal yang akan berbeda dengan cerita dalam manganya. Film pertama ini berpusat pada cerita dari arc “Jinchū,” yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata-senjata misterius, Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning menceritakan cerita tentang bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang berbentuk X. Kasumi Arimura memerankan karakter Tomoe Yukishiro dalam film ini. Tomoe adalah istrinya Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh dengan julukan Battōsai si Pembantai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka Kenshin ikonis yang berbentuk X. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam proyek OVA Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Keishi Ōtomo kembali menyutradarai filmnya. Band rock ONE OK ROCK kembali untuk membawakan lagu tema berjudul “Renegade” untuk film tersebut.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Nggak Mengumumkan Film Berserk ya!

Previous article

Manga Runway de Waratte Akan Berakhir dengan Volume Ke-22-nya

Next article

You may also like

Komentar