Games

Markas baru Palystation di Singapura! Beli PS5 bakal jadi lebih gampang?

0
Markas baru Palystation di Singapura! Beli PS5 bakal jadi lebih gampang? 1
Katsuhiko Murase kini mengepalai Playstation Asia, lewat markas baru di Singapura.

Playstation 5, sebagai sebuah konsol gim terbaru yang rilis tahun ini menjadkan negara kita, Indonesia juga tidak kalah untuk merasa hype perilisannya. Secara resmi, PS5 sendiri nantinya akan rilis pada tanggal 22 Januari 2021. Berita bagusnya? Playstation akan membuka markas baru mereka di Singapura!

Setelah sekian lama Playstation Asia berpusat pada Hongkong dan hanya membuat Singapura menjadi “perpanjangan tangan” pasar asia timur. Sekarang Playstation mengudari lebih jauh lagi ke Singapura untuk melayani pembeli di Asia Tenggara atau lebih tepatnya sebagai Asia Barat.

Markas baru Palystation di Singapura! Beli PS5 bakal jadi lebih gampang? 2

Katsuhiko Murase kini mengepalai Playstation Asia, lewat markas baru di Singapura.

Divisi Asia yang bermarkas di Singapura ini akan dikepalai oleh veteran Playstation – Katsuhiko Murase yang akan berperan sebagai Head of Asia Business Operations.

Melihat berita baik ini, apakah akan ada gebrakan mengejutkan lagi oleh Playstation yang sudah menyentuh Asia Tenggara ini? Kita tunggu saja

 

 

Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis

Previous article

Musim ke-3 Anime Non Non Biyori Resmi Mendapatkan Lisensi dari Sentai Filmworks

Next article

You may also like

More in Games

Comments

Comments are closed.