Alice to Therese no Maboroshi KōjōNewsAnime

Mari Okada Menulis dan Mengarahkan Film Anime Orisinal Alice to Therese no Maboroshi Kōjō dari MAPPA

0
Mari Okada Menulis dan Mengarahkan Film Anime Orisinal Alice to Therese no Maboroshi Kōjō dari MAPPA 1

Acara “MAPPA STAGE 2021 -10th Anniversary-” pada hari Minggu (27/6) merilis trailer teaser untuk mengumumkan bahwa Mari Okada menulis dan menyutradarai film anime orisinal yang diberi judul Alice to Therese no Maboroshi Kōjō (Alice and Therese’s Illusory Factory).

Okada menjelaskan film ini sebagai “kisah fantasia cinta pertama” dengan para pemuda yang berjuang di dunia yang tidak jelas, dan melawan takdir dengan cinta sebagai senjatanya.

Tadashi Hiramatsu menjabat sebagai asisten sutradara, dan Yuriko Ishii (dari Another dan Persona -trinity soul-) mendesain karakternya dan menjabat sebagai kepala sutradara animasi. Kazuki Higashiji (dari Angel Beats!, Hanasaku Iroha – Blossoms for Tomorrow, dan The Piano Forest) mengarahkan seni. Semua staf di atas berkolaborasi pada film Maquia – When the Promised Flower Blooms garapan Okada. Masaru Yokoyama (dari Her Blue Sky dan Horimiya) menggubah musiknya.

MAPPA menekankan bahwa mereka tidak dapat mengumumkan tanggal rilisnya, tetapi staf sedang dalam produksi yang sudah lengkap untuk film ini.

Mito.Chan

Oreimo Mendapatkan Manga Spinoff Baru Berjudul Kuroneko if

Previous article

Anime The Detective Is Already Dead Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Lagu Pembukanya

Next article

You may also like

Komentar