KakuregamiNewsManga

Mangaka Wataru Karasuma Mengakhiri Manga ‘Kakuregami’ secara Mendadak

0
Mangaka Wataru Karasuma Mengakhiri Manga 'Kakuregami' secara Mendadak 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa telah mengumumkan pada tanggal 26 Maret bahwa manga Kakuregami (Hidden Gods) karya Wataru Karasuma telah berakhir karena “berbagai keadaan.” Karasuma meluncurkan manga ini di Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan Februari 2020.

Cerita ketegangan ini berpusat pada sekelompok lima orang berteman. Saat mereka mengunjungi kuil lokal mereka untuk festival musim panas, mereka melihat “tonjolan,” yang berfungsi sebagai wadah suci kuil. Salah satu anak laki-laki, Tsukasa, melihat celah di permukaan tonjolan itu, dan mencoba mengintipnya. Ketika Hiro, temannya Tsukasa, mencoba menghentikannya, dia pikir dia melihat sesuatu di dalam celah yang terlihat persis seperti dirinya. Ketika lima orang berteman tersebut keluar dari kuil, mereka mendapati bahwa mereka tidak dapat lagi dilihat atau diperhatikan oleh siapa pun.

Kadokawa telah menerbitkan volume kedua manga ini pada tanggal 27 Februari.

Karasuma meluncurkan manga Not Lives di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2011, dan Kadokawa telah menerbitkan volume ke-10 sekaligus terakhir manganya pada bulan Januari 2017. Seven Seas Entertainment telah melisensikan seri ini dan menerbitkan semua 10 volume-nya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Beautiful Everyday Karya Takako Shimura Akan Berakhir setelah Ditunda karena Penyakit sang Penulis

Previous article

Video dari Game Utawarerumono Zan 2 Menyoroti Fitur Baru

Next article

You may also like

Komentar