PeopleNews

Mangaka Kana Hoshino Telah Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun

0
Mangaka Kana Hoshino Telah Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun 1

Penerbit Hakusensha telah mengumumkan bahwa mangaka Kana Hoshino telah meninggal dunia pada tanggal 28 April karena penyakit yang tidak dijelaskan. Beliau berusia 57 tahun.

Hoshino memulai debutnya dengan manga “Tokyo wa Yoru no 7-ji” di Hana to Yume pada tahun 1982. Hoshino mungkin paling dikenal karena seri manga Ryokunohara Gakuen, yang memiliki banyak judul selama rentang karier Hoshino. Seri ini mendapatkan adaptasi OVA tahun 1990 berjudul Ryokunohara Labyrinth – Sparkling Phantom, anime pertama yang disutradarai oleh Narumi Kakinouchi (salah satu sutradara animasi film Uchū Senkan Yamato 2199: Hoshi-Meguru Hakobune).

Hoshino telah menerbitkan banyak seri di majalah Hana to Yume dan Bessatsu Hana to Yume milik Hakusensha, termasuk Myōko to Ao, Billy Emerado, dan Kyōshitsu. Berikut pernyataan dari Hakusensha: “[Hoshino] membuat kami terpesona dengan karya-karyanya yang berlatar dunia unik yang dipenuhi dengan energi dan kehidupan serta kepekaan, dengan latar fiksi ilmiah dan fantasi.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Wanita di Jepang Mencoba Mewujudkan Romansa Ala Kantoran walau Tidak Memiliki Pekerjaan

Previous article

Netflix Nggak Mengumumkan Film Berserk ya!

Next article

More in People

You may also like

Komentar