Mangaka Hiroyuki Tamakoshi Meluncurkan Manga Baru Berjudul Gyaru YOMEeee!

NewsGyaru YOMEeee!Manga
Mangaka Hiroyuki Tamakoshi Meluncurkan Manga Baru Berjudul Gyaru YOMEeee! 1

Edisi ke-2726 majalah Manga Goraku milik Nihonbungeisha menyatakan pada tanggal 18 september bahwa mangaka Hiroyuki meluncurkan manga baru dengan judul Gyaru YOMEeee! Manga ini menceritakan tentang seorang pekerja kantoran yang tidak berguna, dengan istri yang sempurna. Manga tersebut terbit di edisi selanjutnya pada tanggal 25 September. Gambar pratinjau dari manganya belum tersedia secara online.

Manga “erotis sirik” tersebut berpusat pada seorang pekerja kantoran berusia 30 tahun yang tidak berguna dan sering diolok-olok oleh juniornya serta selalu dimarahi oleh atasannya. Dia tidak memiliki harapan untuk maju, akan tetapi dia pulang ke rumah setiap hari kepada istrinya yang berusia 10 tahun lebih muda dan terlihat seperti “gyaru” yang dapat menghilangkan stresnya.

Tokyopop telah menerbitkan manga Boys Be…2nd Season karya Tamakoshi dan penulis Masahiro Itabashi, tanpa ada tambahan “2nd Season,” di Amerika Utara. Right Stuf pertama kali merilis adaptasi animasi tahun 2000 dari Boys Be… pada tahun 2006. Franchise Boys Be… juga mencakup beberapa manga lainnya, adaptasi live-action TV, dan adaptasi pertunjukan musikal panggung.

Tamakoshi dan penulis novel bernama Harutoshi Fukui meluncurkan manga Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) di majalah Gundam Ace milik Kadokawa pada bulan November 2019, dan telah mengakhirinya pada bulan Mei 2020. Volume buku kompilasi manganya telah dirilis pada tanggal 27 Juli 2020.

Source: Comic Natalie