Kenja ga Nakama ni Natta!NewsManga

Mangaka AZU Meluncurkan Manga Terbarunya

0
Mangaka AZU Meluncurkan Manga Terbarunya 1

Melalui akun twitternya, mangaka AZU mengungkapkan manga terbarunya yang berjudul Kenja ga Nakama ni Natta! (A Sage Has Joined Your Party!). Rencananya manga ini akan dimuat dalam Weekly Shōnen Magazine edisi ke-17 terbitan Kodansha pada 24 Maret 2021.

Manga Magical Sempai ( Tejina Senpai ) garapan AZU sendiri telah tamat pada tanggal 1 Februari dan volume kedelapannya telah dirilis pada tanggal 5 Maret.

Mangaka AZU Meluncurkan Manga Terbarunya 2

AZU meluncurkan manganya di Young Magazine terbitan Kodansha pada bulan Februari 2016. Kemudian, Kodansha Comics menerbitkan manganya secara digital, di mana volume ketujuh versi bahasa Inggrisnya telah terbit pada bulan November 2020. Manga Tejina Senpai menginspirasi sebuah manga spin-off garapan Shotan berjudul Isekai Senpai: Tejina Senpai wa Kono Sekai de mo Ponkotsu na Yō Desu, yang diluncurkan pada November 2019.

Manga Tejina Senpai diadaptasi menjadi anime berjudul sama yang tayang perdana pada bulan Juli 2019. Anime ini berdurasi 15 menit per episodenya. Crunchyroll menyiarkan serial tersebut dengan teks terjemahan bahasa Inggris. Crunchyroll juga merilis versi sulih suara bahasa Inggrisnya.

Sumber : ANN

Temukan Waifu Anime Sebesar Ukuran Manusia dengan Gatebox Grande

Previous article

Trailer Film Live-Action China Dynasty Warriors Ungkap Tanggal Debut

Next article

You may also like

Komentar