Manga Zo Zo Zombie Karya Yasunari Nagatoshi Kembali Pada Bulan Juni

MangaNewsZo Zo Zo Zombie
Manga Zo Zo Zombie Karya Yasunari Nagatoshi Kembali Pada Bulan Juni 1

Edisi Juni majalah Coro Coro Comics milik Shogakukan telah mengungkap bahwa Yasunari Nagatoshi akan melanjutkan manga Zo Zo Zombie di edisi majalah berikutnya pada bulan Juni.

Manga ini diluncurkan di majalah Coro Coro Comics milik Shogakukan pada bulan November 2012, dan berakhir dengan volume ke-11-nya pada bulan Februari 2018. Yen Press telah merilis volume ketujuhnya pada tanggal 21 April.

Sinopsis:

Sebuah cerita komedi yang ditujukan untuk anak-anak kecil yang menampilkan Zombie-kun, zombie anak-anak, dan interaksinya dengan dunia. Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi menakutkan sedikitpun, tetapi lebih tepatnya, ini berfokus pada hal-hal lucu dan aneh yang dapat dilakukan tubuh Zombie-kun, dan cara Zombie-kun yang bertingkah tidak masuk akal. Sebagai contoh, dia akan mengeluarkan perutnya dan mengembangkannya dengan udara untuk digunakan sebagai bantal, atau jika dia basah, dia akan melepaskan bagian tubuhnya dan memerasnya seperti handuk, kemudian dipasang kembali dengan lem stik. Semuanya digambarkan dengan fashion imut dan model kartun anak-anak sehingga tidak terlalu grafis untuk anak-anak.

Perusahaan mainan dan media Kanada bernama Spin Master dan Shogakukan-Shueisha Production memproduksi seri animasi yang berdasarkan pada manga ini. Lima episode pertamanya telah diluncurkan pada tanggal 19 Maret. Crunchyroll menayangkan seri ini, dan seri ini juga tersedia di YouTube. Seri ini akan terdiri dari 103 episode berdurasi tiga menit.

Sumber: ANN