Zettai Karen ChildrenNewsManga

Manga Zettai Karen Children Berakhir dalam 5 Chapter Lagi

0
Manga Zettai Karen Children Berakhir dalam 5 Chapter Lagi 1

Manga Zettai Karen Children Berakhir dalam 5 Chapter Lagi 2

Edisi ke-28 majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Zettai Karen Children karya Takashi Shiina yang sudah berjalan lama akan berakhir dalam lima chapter lagi.

Shiina telah menyatakan di Twitter pada tanggal 25 Mei bahwa dia telah menulis komentar penutup untuk chapter terakhirnya untuk saat chapter itu diterbitkan di majalah Weekly Shonen Sunday. Shiina telah mengisyaratkan pada bulan Januari bahwa dia berencana untuk mengakhiri manga Zettai Karen Children tahun ini, dan menyatakan dia juga berencana untuk mengerjakan proyek berikutnya tahun ini.

Shiina meluncurkan arc SMA sebagai arc terakhir manganya pada bulan Agustus 2014. Manga ini mengakhiri paruh pertama arc terakhirnya pada bulan April 2017, dan kemudian hiatus hingga Agustus 2017 untuk memulai paruh kedua arc tersebut.

Seri komedi fiksi ilmiah Zettai Karen Children dimulai di Weekly Shonen Sunday pada tahun 2005. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-61 manganya pada tanggal 16 April, dan akan menerbitkan volume ke-62-nya pada tanggal 18 Juli.

Cerita manga ini mengikuti unit operasi khusus unik yang terdiri dari Kaoru Akashi, Aoi Nogami, dan Shiho Sannomiya — tiga gadis berusia 10 tahun dengan kekuatan paranormal — dan Kōichi Minamoto, kapten malang yang harus mengawasi/mengasuh mereka. Manga tersebut kemudian berfokus pada gadis-gadis itu di SMP, dan pertanda gelap yang telah dibuat tentang masa depan mereka.

Manga ini menginspirasi seri anime TV 52 episode pada tahun 2008, serta adaptasi OVA tahun 2010. Sentai Filmworks mulai merilis seri ini di Amerika Utara pada tahun 2012 dengan judul Psychic Squad. Anime spinoff yang berfokus pada antagonis seri ini, Kyōsuke Hyōbu, yang berjudul The Unlimited – Hyōbu Kyōsuke ditayangkan pada tahun 2013. Crunchyroll menayangkan seri ini, dan Sentai Filmworks merilis seri ini dalam bentuk home video pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Film Live-Action Tokyo Revengers Kali Ini Menyoroti Takemichi dan Atsushi

Previous article

Video Karakter Kedua Anime Kageki Shojo!! Menyoroti Ai Narata

Next article

You may also like

Komentar