Manga Yuri ‘Umineko-sō Days’ Karya Naoko Kodama Memasuki Klimaks

MangaNewsUmineko-sō Days
Manga Yuri 'Umineko-sō Days' Karya Naoko Kodama Memasuki Klimaks 1

Edisi Juli majalah Comic Yuri Hime milik Ichijinsha telah mengungkap bahwa manga yuri berjudul Days of Love at Seagull Villa (Umineko-sō Days) karya Naoko Kodama akan memasuki klimaksnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 18 Juni.

Seven Seas Entertainment telah melisensi manga ini, dan akan merilis volume pertamanya pada tanggal 24 November. Perusahaan ini menjelaskan ceritanya:

Ketika tunangan Mayumi meninggalkannya untuk wanita lain, Mayumi dengan impulsif memutuskan untuk pindah dan memulai lagi dari tepi laut. Sesampai di sana dia bertemu Rin, seorang janda yang tangguh tetapi baik hati yang mengelola kompleks perumahan Seagull Villa. Meskipun kedua wanita ini mungkin tidak memiliki banyak kesamaan, mereka tertarik satu sama lain, dan hubungan yang tumbuh di antara mereka lebih dalam daripada yang mereka duga. Berlayarlah di kisah romantis di tepi laut ini!

Kodama meluncurkan manga ini di majalah Comic Yuri Hime milik Ichijinsha pada bulan Januari 2019, dan Ichijinsha telah menerbitkan volume keduanya pada tanggal 17 Januari.

Kodama juga menggambar manga NTR: Netsuzou Trap, yang telah mendapatkan anime TV pada tahun 2017. Manga ini telah berakhir pada bulan Desember 2017.

Sumber: ANN