MangaNewsYukibana no Tora

Manga Yukibana no Tora Karya Akiko Higashimura akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi

0
Manga Yukibana no Tora Karya Akiko Higashimura akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi 1

Manga Yukibana no Tora Karya Akiko Higashimura akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi 2

Edisi gabungan ke-42 dan ke-43 majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa manga Yukibana no Tora karya Akiko Higashimura (Princess Jellyfish, Kakukaku Shikajika, Tokyo Tarareba Girls) akan berakhir dalam tiga chapter lagi. Manga ini diterbitkan dua kali sebulan dalam majalah mingguan, dan jika manga ini tidak hiatus, manga ini seharusnya berakhir di edisi ke-48 majalahnya pada tanggal 26 Oktober.

Manga ini memasuki klimaksnya di edisi ke-30 majalahnya pada tanggal 22 Juni, dan tidak muncul di majalah sejak edisi ke-36.

Higashimura meluncurkan manga ini di edisi perdana majalah Hibana milik Shogakukan pada bulan Maret 2015. Manga ini adalah manga historis pertama yang dibuat oleh Higashimura, dan membahas teori bahwa tokoh sejarah Uesugi Kenshin adalah seorang wanita. Edisi terakhir Hibana awalnya menyatakan pada bulan Agustus 2017 bahwa manga ini akan pindah ke majalah Monthly! Spirits milik Shogakukan, tapi seri ini malah pindah ke Weekly Big Comic Spirits pada bulan Januari 2018.

Shogakukan telah menerbitkan volume kompilasi kesembilan manganya pada tanggal 10 April, dan volume ke-10-nya akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Angoulême International Comics Festival Ke-47 menominasikan manga ini untuk penghargaan Best Young Adult Comic pada bulan November 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tite Kubo Segera Merilis Manga Sekuel Burn the Witch ‘Season 2’

Previous article

Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Visual Baru

Next article

You may also like

More in Manga

Komentar