Yukemuri SniperNewsManga

Manga Yukemuri Sniper Reiwaban Akan Diluncurkan pada Tanggal 6 Mei

0
Manga Yukemuri Sniper Reiwaban Akan Diluncurkan pada Tanggal 6 Mei 1

Edisi Mei majalah Young King Bull milik Shonengahosha telah mengungkapkan pada tanggal 5 April bahwa manga Yukemuri Sniper (Steam Sniper) karya Yūhō Hijikata dan Tadashi Matsumori akan memiliki serialisasi baru yang berjudul Yukemuri Sniper Reiwaban (Steam Sniper Reiwa Version) yang akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 6 Mei. Manga ini akan merilis chapter barunya setiap dua bulan sekali.

Hijikata adalah salah satu nama pena yang dilaporkan dari penulis Oldboy, Garon Tsuchiya, meskipun penulis tersebut belum secara resmi mengakui beberapa nama pseudonim yang dikaitkan dengannya. Matsumori telah menggambar manga Katakoi Saburô dengan penulis Kazuo Koike (Lone Wolf and Cub).

Manga Yukemuri Sniper menginspirasi adaptasi live-action TV tahun 2009 yang disutradarai oleh Hitoshi Ohne. Seri ini mendapatkan live-action spesial Tahun Baru pada tahun 2012.

Dalam manga orisinal Yukemuri Sniper yang berjalan di majalah Manga Sunday milik Jitsugyo no Nihon Sha dari tahun 1998 hingga 2004, pembunuh bayaran elit mencoba melarikan diri dari masa lalunya yang penuh darah dan menjalani tahun-tahunnya yang tersisa dengan damai. Dia mengambil nama “Gen-san” dan menjalankan penginapan pemandian air panas yang terpencil. Ceritanya berkaitan dengan berbagai orang yang dia temui di sekitar penginapan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Foto Dua Siswi Berlatar Belakang Gunung Fuji Mengingatkan Tentang Hari Indah di Bangku Sekolah

Previous article

Mikase Hayashi Akan Mengakhiri Manga Marriage Purple dalam Volume Ke-6

Next article

You may also like

Komentar