MangaNewsYubisaki to Renren

Manga Yubisaki to Renren Hiatus karena Penulisnya Melahirkan

0
Manga Yubisaki to Renren Hiatus karena Penulisnya Melahirkan 1

Edisi Agustus majalah Dessert milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa A Sign of Affection (Yubisaki to Renren) karya duo mangaka Suu Morishita segera hiatus karena penulis sekaligus pembuat papan cerita Makiro baru saja melahirkan seorang anak. Manga ini untuk sementara direncanakan kembali di edisi Januari 2022 majalah itu pada bulan November.

Kodansha Comics menawarkan volume manga ini secara digital dan dalam cetakan. Kodansha Comics menjelaskan cerita manga ini:

Yuki adalah seorang mahasiswi biasa, yang dunianya berputar di sekitar teman-temannya, media sosial, dan penjualan terbaru. Tapi ketika pertemuan kebetulan di kereta mengarah ke pertemuannya dengan teman dari temannya sekaligus sesama mahasiswa bernama Itsuomi-san, dunianya mulai melebar. Walaupun Itsuomi-kun dapat berbicara dalam tiga bahasa, bahasa isyarat bukanlah salah satunya. Bisakah keduanya belajar mengomunikasikan perasaan yang mulai tumbuh di antara mereka?

Morishita meluncurkan manga ini di majalah Dessert milik Kodansha pada bulan Juli 2019. Kodansha telah menerbitkan volume keempatnya pada tanggal 12 Maret, dan Kodansha Comics telah menerbitkan volume ketiganya dalam bahasa Inggris secara digital pada tanggal 29 Desember.

Manga ini menginspirasi pertunjukan musikal panggung yang berlangsung pada tanggal 4-13 Juni 2021.

Sumber: ANN

Mito.Chan

NIS America Akan Merilis 4 Game The Legend of Heroes di Barat untuk PS4, Switch, PC

Previous article

Anime My Hero Academia Season 5 Diperankan oleh Misato Kawauchi sebagai Burnin

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar