MangaNewsYorishiro Trunk

Manga Yorishiro Trunk Karya Mohiro Kitoh dan Minoru Kaede Akan Berakhir dalam Volume Ketiga

0
Manga Yorishiro Trunk Karya Mohiro Kitoh dan Minoru Kaede Akan Berakhir dalam Volume Ketiga 1

Volume buku kompilasi kedua dari manga Yorishiro Trunk karya Mohiro Kitoh dan Minoru Kaede telah mengungkapkan pada tanggal 10 Maret bahwa manga ini akan berakhir dalam volume ketiganya, yang akan dirilis pada bulan September.

Kitoh dan Kaede meluncurkan manga ini di situs manga Comic Days milik Kodansha pada bulan Februari 2020. Manga ini terjadi di dunia yang baru saja berubah. Sekarang, di dunia ini, jika seseorang terbunuh, keluarga mereka yang berduka dapat memburu si pembunuh, dan membalasnya dengan membunuh mereka. Kemudian orang yang mereka cintai itu akan dibangkitkan.

Situs Days Neo milik Kodansha sempat memasang pemberitahuan perekrutan pada bulan Desember 2019 untuk asisten Kitoh untuk mengerjakan serialisasi manga baru di situs manga Comic Days.

Kitoh dan Tōma telah meluncurkan manga Nōryoku: Shujinkō Hosei (Superpower: Protagonist Revision) pada bulan November 2019, dan mengakhirinya pada tanggal 7 Januari 2021.

Manga Bokurano karya Kitoh awalnya dimuat di majalah Ikki milik Shogakukan dari tahun 2004 hingga 2009. Viz Media telah menerbitkan semua 11 volumenya di bawah lini Signature Ikki-nya sebagai Bokurano: Ours. Manga Bokurano telah menginspirasi seri anime TV tahun 2007 garapan GONZO dengan judul yang sama.

Dark Horse Comics juga telah menerbitkan bagian dari manga Shadow Star (Narutaru) karya Kitoh dalam bahasa Inggris. Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV berjudul Shadow Star Narutaru pada tahun 2003.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime My Hero Academia Ketiga Mengungkapkan Judul Lengkap dan Tanggal Pembukaannya dalam Teaser Pertama

Previous article

Film Laid-Back Camp Mengungkapkan Staf yang Kembali dan Tahun Pembukaannya

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar