Aoki Hagane no ArpeggioNewsManga

Manga Yōkoso Aoki Hagane e! Tamat

0
Manga Yōkoso Aoki Hagane e! Tamat 1

Edisi Agustus majalah Monthly Young King Ours GH milik Shonengahosha telah menerbitkan chapter terakhir dari “manga penghormatan” (tribute manga) berjudul Yōkoso Aoki Hagane e! (Welcome to Blue Steel!) karya Kazutora Tsunashi — untuk manga Arpeggio of Blue Steel karya Ark Performance — pada tanggal 16 Juni.

Tsunashi meluncurkan manga ini di Monthly Young King Ours GH pada bulan November 2017 di edisi yang sama dengan manga penghormatan berjudul Sea Glass karya Sakura Ikeda yang juga untuk Arpeggio of Blue Steel. Manga ini adalah yonkoma spinoff komedi.

Shonengahosha telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan Februari 2019.

Ikeda telah mengakhiri Sea Glass di Monthly Young King Ours GH pada bulan November 2018. Sayaka Itsuki telah mengakhiri manga penghormatan lainnya yang berjudul Mental Model Research pada bulan Januari 2020. Manga penghormatan baru berjudul Kissa Arpeggio (Cafe Arpeggio) karya Takahiro Shinoda telah diluncurkan di Monthly Young King Ours GH pada bulan Februari 2020.

Ark Performance meluncurkan manga orisinal Arpeggio of Blue Steel di majalah Young King Ours milik Shonengahosha pada tahun 2009. Shonengahosha telah merilis volume ke-19 manganya pada tanggal 1 Juni. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume ke-18-nya pada tanggal 8 Juni.

Manga Arpeggio of Blue Steel telah mendapatkan anime TV tahun 2013, film kompilasi dari anime TV-nya pada tahun 2015, dan film anime baru tahun 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Higurashi: When They Cry – SOTSU Diperlihatkan dalam Video Promosi Kedua

Previous article

Manga Shakunetsu no Nirai Kanai Karya Ryūhei Tamura Tamat di Shonen Jump

Next article

You may also like

Komentar