Yajikita Gakuen DōchūkiNewsManga

Manga Yajikita Gakuen Dōchūki F Memulai Arc Terakhir

0
Manga Yajikita Gakuen Dōchūki F Memulai Arc Terakhir 1

Edisi Juni majalah Monthly Mystery Bonita milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Yajikita Gakuen Dōchūki F karya Ryoko Shitou telah memulai arc terakhirnya.

Manga ini diluncurkan di majalah Princess Gold milik Akita Shoten pada bulan Desember 2015. Setelah majalah tersebut mengakhiri publikasinya, manga ini pindah ke majalah Petit Princess. Akita Shoten telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 manganya pada tanggal 15 Januari, dan mereka akan merilis volume ke-11-nya pada tanggal 14 Mei. Manga ini adalah bagian terakhir dari manga Yajikita Gakuen Dōchūki karya Shitou sebelumnya.

Shitou meluncurkan manga orisinal Yajikita Gakuen Dōchūki pada tahun 1982, dan seri ini hiatus dari 1991-2003. Manga ini kemudian berlanjut dari tahun 2003 hingga 2006. Manga ini menginspirasi OVA pada tahun 1989. Manga ini juga telah menginspirasi manga spinoff lainnya.

Manga Yajikita Gakuen Dōchūki mengikuti dua siswi SMA yang melakukan perjalanan dari sekolah ke sekolah untuk melawan orang jahat, ninja, yakuza, dan korupsi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Nintendo Ingin Lebih Banyak Karya Animasi

Previous article

Manga Komi Sulit Berkomunikasi Resmi Diumumkan Mendapatkan Anime TV

Next article

You may also like

Komentar