Writer × WriterNewsManga

Manga Writer × Writer Tamat

0
Manga Writer × Writer Tamat 1

Manga Writer × Writer Tamat 2

Pada tanggal 24 Maret, edisi Mei majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Writer × Writer karya penulis Makoto Fukami (penulis Psycho-Pass, Magical Girl Special Ops Asuka) dan artis Koto (artis Yōkoso Genkai Shūraku e!). Duo tersebut meluncurkan manga ini pada bulan Oktober 2017. Volume ketiga sekaligus terakhir manganya akan dirilis pada bulan Mei. Manga ini menceritakan tentang penulis naskah anime.

Informasi Terkait Makoto Fukami

Fukami bekerja dengan Gen Urobuchi untuk menulis naskah untuk anime TV dan film anime Psycho-Pass. Dia juga menulis atau mengawasi naskah-naskah di banyak anime seperti School-Live!, Yuruyuri Nachu Yachumi!+, Yuruyuri San Hai!, Berserk, dan film Resident Evil: Vendetta. Dia telah menulis cerita untuk banyak manga seperti Chotto Kawaii Iron Maiden (berkolaborasi dengan artis Alpha AlfLayla), Ōsama-tachi no Viking (berkolaborasi dengan artis Sadayasu), dan Magical Girl Special Ops Asuka (berkolaborasi dengan artis Seigo Tokiya).

Fukami meluncurkan manga berjudul Sekai o Yoku Suru Zankoku na Method (Cruel Method to Make the World Better) dengan artis Kōsuke Yamanami pada bulan Desember 2016, tetapi manga ini diberhentikan pada bulan April 2017 karena kesehatan Yamanami.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’ Season 2 Mengepos Video Promosi

Previous article

Kredit Penutup Fruits Basket the Final Akan Menampilkan 12 Gambar yang Dibuat Kreator

Next article

You may also like

Komentar