Shūmatsu no HaremNewsManga

Manga World’s End Harem Berlanjut dengan Bagian Kedua dan Judul Baru pada Tanggal 9 Mei

0
Manga World's End Harem Berlanjut dengan Bagian Kedua dan Judul Baru pada Tanggal 9 Mei 1

Akun Twitter resmi untuk manga sci-fi World’s End Harem (Shūmatsu no Harem) karya LINK dan Kotaro Shono telah mengumumkan bahwa manga tersebut akan memasuki “bagian kedua”-nya dengan judul baru: Shūmatsu no Harem: After World. Bagian kedua ini akan diluncurkan di situs Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 9 Mei.

Manga World's End Harem Berlanjut dengan Bagian Kedua dan Judul Baru pada Tanggal 9 Mei 2

Manga ini telah mengakhiri bagian pertamanya dengan chapter ke-85-nya pada bulan Juni 2020, dan hiatus sejak saat itu.

Imprint Ghost Ship milik Seven Seas menerbitkan manga orisinal World’s End Harem dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Man-Killer Virus: penyakit mematikan yang telah membasmi 99,9% populasi pria di dunia. Mizuhara Reito telah tidur nyenyak dalam pembekuan selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Ketika Reito terbangun dari pembekuan, ia muncul ke dunia baru yang gila seks di mana ia sendiri adalah sumber daya planet yang paling berharga. Reito dan empat pria pembiak lainnya diberi kehidupan mewah dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita! Yang Reito inginkan, bagaimanapun, adalah menemukan Erisa yang dicintainya yang hilang tiga tahun lalu. Dapatkah Reito menahan godaan dan menemukan satu cinta sejatinya?

Manga World’s End Harem diluncurkan pada bulan Mei 2016 di situs dan aplikasi Shonen Jump+. Shueisha telah menerbitkan volume ke-12 manganya pada bulan Agustus 2020. Manga dari franchise World’s End Harem telah dicetak lebih dari 5 juta eksemplar.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada tahun ini.

LINK dan SAVAN memulai spinoff dengan latar fantasi yang berjudul World’s End Harem: Fantasia pada tahun 2018. Manga ini berjalan di majalah Ultra Jump milik Shueisha, dan di layanan Shonen Jump+ dan aplikasi Young Jump!. Imprint Ghost Ship milik Seven Seas juga merilis manga ini dalam bahasa Inggris.

Okada Andō meluncurkan spinoff dari World’s End Harem: Fantasia yang berjudul Shūmatsu no Harem: Fanatasia Gakuen (World’s End Harem: Fantasia Academy) di Ultra Jump pada Mei 2020. Kira Etō meluncurkan manga spinoff ketiga, World’s End Harem ~Britannia Lumiére~ (Shūmatsu no Harem: Britannia Lumiere), di Shonen Jump+ pada Juni 2020. Situs MANGA Plus milik Shueisha menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid S Ungkap Penyanyi Lagu Tema

Previous article

Anime Dinosaur Biyori Diperankan oleh Hirofumi Araki dan Shō Jinnai

Next article

You may also like

Komentar