World TriggerNewsManga

Manga World Trigger Hiatus 1 Bulan Lagi Karena Kesehatan sang Penulis

0
Manga World Trigger Hiatus 1 Bulan Lagi Karena Kesehatan sang Penulis 1

Akun Twitter resmi untuk manga World Trigger karya Daisuke Ashihara telah mengungkap bahwa manga tersebut tidak akan hadir di edisi Mei majalahnya pada tanggal 2 April, dikarenakan kesehatan fisik sang penulis yang buruk. Akun tersebut mengonfirmasi juga bahwa penyakitnya Ashihara bukanlah penyakit virus korona baru (COVID-19), dan menambahkan bahwa Ashihara saat ini sedang dalam pemulihan. Manga ini juga hiatus dari edisi Maret, yang keluar pada tanggal 4 Februari.

Ashihara memulai debut manganya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2013. Manga ini hiatus sejak November 2016 karena kesehatan fisik Ashihara yang buruk, dan kembali di majalah Weekly Shonen Jump pada bulan Oktober 2018 untuk lima edisi sebelum pindah ke majalah Jump SQ. milik Shueisha pada bulan Desember 2018. Volume ke-23 manga ini telah dirilis pada tanggal 4 Februari.

Manga ini sebelumnya telah mendapatkan dua adaptasi anime TV pada tahun 2014 dan 2015.

Season kedua adaptasi animenya telah tayang perdana pada tanggal 9 Januari sebagai bagian dari blok program NUMAnimation dari TV Asahi. Dua episode pertama season baru ini memiliki penayangan layar lebar spesial dengan cuplikan eksklusif di 12 balai tayang di Jepang dari 25 Desember hingga 7 Januari. Season ini tayang selama satu cours (satu triwulan). Season ketiga anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2021.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Uchū Nanchara Kotetsu-kun Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu Tema, dan Video Promosi Keduanya

Previous article

Versi Inggris Josou Sanmyaku Ungkap Tanggal Rilisnya

Next article

You may also like

Komentar