MangaNewsWitchcraft Works

Manga Witchcraft Works Memasuki Arc Terakhir

0
Manga Witchcraft Works Memasuki Arc Terakhir 1

Edisi Mei majalah Good! Afternoon milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa manga Witchcraft Works karya Ryū Mizunagi memasuki arc terakhirnya.

Mizunagi meluncurkan manga ini di Good! Afternoon pada bulan Maret 2010. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 manganya pada bulan Oktober 2020. Vertical merilis manga ini dalam bahasa Inggris dan akan menerbitkan volume ke-15-nya pada tanggal 13 April.

Sinopsis:

Honoka Takamiya sangat puas dengan menjalani kehidupannya yang tenang sebagai siswa sekolah menengah pada umumnya. Satu-satunya gangguan pada rutinitas hariannya yang biasa semua tampaknya berasal dari pertemuan tak terduga dengan siswa idola sekolahnya yang super populer, Ayaka Kagari, putri ketua dewan sekolah yang berbakat, bersikap dingin, dan cantik. Yang membuatnya cemas, kursi kelasnya Takamiya ternyata berada tepat di sebelah Kagari-san, sehingga ia menderita desakan, pelecehan, dan bahkan pemukulan dari kerumunan penggemar Kagari yang cemburu yang tak terhindarkan. Seolah ini belum cukup buruk, dunia Takamiya — serta sebagian dari sekolahnya–tiba-tiba runtuh di sekitarnya, dan dia dua kali terpikat ke dalam perangkap maut yang aneh dan fantastis. Heran dengan kesintasannya sendiri, Takamiya mengetahui bahwa keselamatannya adalah berkat kepala dingin–dan kekuatan api– dari seorang penyihir … bernama Ayaka Kagari. Sejak saat itu, Honoka dengan cepat menemukan, dengan bantuan setia Ayaka, bahwa baik sekolahnya, maupun orang-orang yang dia pikir dia kenal, atau bahkan dia sendiri sama sekali tidak normal.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Januari 2014. Crunchyroll menayangkan anime ini. Volume kedelapan manganya membundel CD anime orisinal pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Shadows House – Episode 1

Previous article

Nominasi Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar