Manga Wilderness Karya Akihiro Itou Berlanjut pada Tahun 2021

MangaNewsWilderness
Manga Wilderness Karya Akihiro Itou Berlanjut pada Tahun 2021 1

Edisi Oktober majalah Monthly Sunday GX milik Shogakukan telah mengungkap bahwa Akihiro Itou akan melanjutkan manga Wilderness tahun depan. Chapter manganya sejauh ini akan dimuat kembali dalam edisi digital majalahnya hingga manganya melanjutkan serialisasi.

Cerita manganya dimulai dengan enam pria memulai perampokan bank di suatu tempat di L.A., menyandera, dan menahan LAPD SWAT. Di antara tersangka ada seorang pria Jepang yang bernama Mattlay, yang bergabung dengan tim sebagai pembuka brankas untuk membayar kembali hutang pacarnya. Para kriminal melarikan diri dengan helikopter, tetapi saat berada di udara, kepercayaan apa pun yang menyatukan para perampok bersama mulai pecah.

Itou meluncurkan manga Wilderness di Monthly Sunday GX pada tahun 2000, tetapi menempatkan manganya pada hiatus dikarenakan penyakit yang membuatnya tidak dapat menggunakan tangan kanannya yang dominan untuk menggambar (dia sedang menggambar manga berjudul ABLE saat ini dengan tangan kirinya). Shogakukan telah menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh manganya pada tahun 2009.

Itou juga telah mengakhiri manga A Bullet for La Diosa (Diosa no Atama) di edisi Oktober majalah Monthly Sunday GX pada tanggal 18 September. Itou meluncurkan manga ini di Monthly Sunday GX pada bulan Juli 2017. Shogakukan akan menerbitkan volume kedua sekaligus terakhirnya pada tanggal 19 November.

Manga Geobreeders karya Itou yang berjumlah lima volume telah menginspirasi dua seri OVA pada tahun 1998 dan 2000.

Itou meluncurkan manga ABLE yang sedang berjalan di Monthly Sunday GX pada bulan Januari 2013. Shogakukan telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan Juni 2018. Manga ini adalah koleksi cerita omnibus yang berpusat pada satu revolver dan berbagai orang yang memegangnya.

Sumber: ANN