Whistle!NewsManga

Manga Whistle! W Karya Daisuke Higuchi Akan Berakhir dalam Volume Ke-5

0
Manga Whistle! W Karya Daisuke Higuchi Akan Berakhir dalam Volume Ke-5 1

Shogakukan mendaftarkan volume kelima untuk manga Whistle! W (dibaca “Whistle Double”) karya Daisuke Higuchi sebagai volume terakhir manganya. Volume ini akan dirilis pada tanggal 19 Mei, dan akan menyertakan halaman manga spesial secara eksklusif untuk volume ini.

Aplikasi Manga ONE juga mengungkap bahwa chapter terakhir manga Whistle! W akan debut di aplikasi ini pada tanggal 5 April.

Manga ini dilanjutkan pada bulan Februari setelah hiatus selama hampir dua tahun yang dimulai pada bulan April 2019 karena masalah kesehatan sang penulis.

Manga ini berpusat pada dua anak laki-laki. Kōga Tenjō diberkati dengan keluarga yang makmur, ayahnya yang merupakan mantan pemain sepak bola terkenal, dan semangat pantang menyerah. Takumi Kurose adalah anak laki-laki pendiam dan berdikari yang telah mengalami kesulitan masa lalu. Ketika mereka bertemu, cerita sepak bola baru dimulai.

Higuchi meluncurkan manga ini di Ura Sunday dan Manga ONE pada bulan September 2016. Shogakukan telah menerbitkan volume keempat manganya pada bulan Januari 2019. Manga ini adalah “cerita baru” dalam seri manga sepak bola Whistle! karya Higuchi.

Higuchi menserialisasikan manga orisinal Whistle! di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1998 hingga 2002. Shueisha telah merilis 24 volume buku kompilasi untuk seri ini. Viz Media telah merilis semua 24 volumenya dalam bahasa Inggris dari tahun 2004 hingga 2010, dan telah merilis manganya secara digital dari tahun 2013 hingga 2014. Manga ini menginspirasi anime TV berjumlah 39 episode pada tahun 2002-2003, dan pertunjukan panggung pada tahun 2016.

Higuchi meluncurkan manga baru berjudul Dokushi -Blunt- di situs Comic Boost milik Gentosha pada bulan Juli 2020. Manga ini adalah sekuel untuk manga Dokushi karyanya. Higuchi juga sempat menerbitkan chapter spesial penuh warna untuk manga Whistle! di situs Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Agustus 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Diary of Our Days at the Breakwater Akan Dilanjutkan pada Bulan April

Previous article

Kreator Attack on Titan Menyelesaikan Akhir Manganya, selagi Kodansha Mengambil Tindakan Melawan Pengunggahan Ilegal

Next article

You may also like

Komentar