Watashi no Oshi wa Akuyaku ReijōNewsManga

Manga Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō telah Mendapatkan Lisensi dari Seven Seas Entertainment

0
Manga Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō telah Mendapatkan Lisensi dari Seven Seas Entertainment 1

Perusahaan penerbitan manga Seven Seas Entertainment mengumumkan pada hari Selasa (2/2) bahwa perusahaan tersebut telah melisensikan manga Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō (I’m in Love with the Villainess) karya Aonoshimo.

Manga ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Inori dan Hanagata. Serial manga ini akan dirilis dalam bentuk cetak serta digital. Volume pertama-nya akan mulai dikirimkan pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: Novel Ringan Yuri ‘Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō’ Dapatkan Manga

Manga Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō telah Mendapatkan Lisensi dari Seven Seas Entertainment 2

Seven Seas Entertainment juga menuliskan sinopsis untuk manga ini:

Pekerja kantor biasa Oohashi Rei terbangun dalam tubuh protagonis perempuan favoritnya dari sebuah game otome, Revolution. Yang membuatnya senang, orang pertama yang menyapanya adalah karakter favorit-nya, Claire Francois, yang kebetulan menjadi antagonis utama dalam cerita. Sekarang, Rei bertekad untuk melakukan apa yang permainan tidak pernah izinkan: menjalin romansa dengan Claire, bukannya menjadi pemeran pria. Namun bagaimana cinta wanita jahatnya bereaksi terhadap hal tersebut?!

Aonoshimo meluncurkan manga ini di majalah Comic Yuri Hime milik Ichijinsha pada bulan Juni lalu. Ichijinsha merilis manga volume ke-1 yang telah di-kompilasi pada tanggal 18 Desember.

Seven Seas Entertainment mulai merilis seri novel ringan-nya dalam versi bahasa Inggris pada bulan November. Inori awalnya meluncurkan seri ini di situs web Shōsetsuka ni Narou pada Januari 2018, dan volume ke-3 nya mulai diluncurkan secara digital melalui Amazon Kindle pada tanggal 26 Agustus.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Light Novel Ryuoh no Oshigoto! Memasuki Arc Terakhir

Previous article

Musim ke-4 Anime DanMachi akan Tayang pada Tahun 2022

Next article

You may also like

Komentar