Watashi no Kizu wa Shindemo KesanaiNewsManga

Tatsuhiko Hikagi Mengakhiri Manga Watashi no Kizu wa Shindemo Kesanai

0
Manga Watashi no Kizu wa Shindemo Kesanai

Watashi no Kizu wa Shindemo Kesanai diluncurkan pada tahun 2019


Edisi Juli majalah Comic Alive milik Kadokawa telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Watashi no Kizu wa Shindemo Kesanai (My Wounds Don’t Close Even When I Die) karya Tatsuhiko Hikagi pada hari Kamis (27/5). Volume ketiga sekaligus terakhir manga ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni.

Tentang Manga Watashi no Kizu wa Shindemo Kesanai

Tatsuhiko Hikagi Mengakhiri Manga Watashi no Kizu wa Shindemo Kesanai 1

Manga ini berpusat pada Yamaneko Nokishita, seorang anak laki-laki dengan dua teman masa kecil. Yang pertama adalah seorang mahasiswi yang lebih tua yang memiliki bekas luka di dahinya yang terhubung dengan Yamaneko, dan bersumpah bahwa dia akan “bertanggung jawab selamanya.” Yang kedua adalah teman sekelasnya, Mameshiba yang mungil. Ketiganya terkadang nongkrong bersama, tapi saat Yamaneko memasuki tahun ketiga SMA-nya, sebuah insiden terjadi saat dia mengunjungi Mameshiba di rumah.

Hikagi meluncurkan manga ini di Comic Alive pada bulan Agustus 2019. Kadokawa telah menerbitkan volume kedua manganya pada bulan Oktober 2020.

Sedikit Informasi Terkait Hikagi

Hikagi mengakhiri manga The Severing Crime Edge karyanya pada tahun 2015. Layanan BookWalker milik Kadokawa telah menerbitkan semua 11 volume dari manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. Seri ini menginspirasi seri anime TV pada tahun 2013. Crunchyroll menayangkan seri ini secara simultan, dan Sentai Filmworks merilisnya dalam bentuk home video.

Hikagi meluncurkan manga Dread-noT pada bulan Juni 2017 dan mengakhirinya pada bulan Maret 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Rena Hasegawa Akan Berperan dalam Anime Dropkick on my Devil!! X

Previous article

Tanggal Tayang Anime Love Live! Superstar!! Terungkap

Next article

You may also like

Komentar