MangaNewsVinland Saga

Manga Vinland Saga Mendapatkan ‘Pengumuman Penting’ pada Tanggal 26 Juli

0
Manga Vinland Saga Mendapatkan 'Pengumuman Penting' pada Tanggal 26 Juli 1

Edisi Agustus majalah Monthly Afternoon milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa manga Vinland Saga karya Makoto Yukimura akan memiliki sebuah “pengumuman penting” di edisi September majalah ini, yang akan dirilis pada tanggal 26 Juli. Manga itu juga akan ditampilkan di kover edisi September tersebut.

Yukimura meluncurkan seri Vinland Saga di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tahun 2005, tapi Kodansha memindahkan seri ini ke Afternoon kemudian tahun itu. Kodansha telah menerbitkan volume ke-24 manga ini the pada bulan Oktober 2020, dan akan menerbitkan volume ke-25-nya pada tanggal 21 Juli. Manga ini menerima penghargaan Manga Umum Terbaik dalam Penghargaan Manga Tahunan Ke-36 Kodansha pada tahun 2012. Seri ini memenangkan Grand Prize di divisi manga dalam Penghargaan Festival Seni Media Jepang ke-13 dari Kementerian Urusan Kebudayaan pada tahun 2009.

Yukimura menyatakan pada bulan November 2019 bahwa dia telah mulai menggambar arc keempat sekaligus terakhir manganya. Dia mengatakan arc terakhir akan lebih dari 50 chapter dengan lebih dari 1.000 halaman, dan akan memakan waktu “beberapa tahun.”

Adaptasi anime TV dari manga ini telah tayang perdana pada bulan Juli 2019. Anime ini ditayangkan secara streaming dan eksklusif di Amazon Prime Video di Jepang dan luar Jepang.

Setelah episode ke-24 animenya tayang, situs resmi untuk animenya mulai menayangkan “video spesial” untuk animenya. Video itu tidak mengumumkan sekuel, tapi mengisyaratkan arc manga berikutnya setelah akhir cerita dari animenya.

Sumber: Situs Afternoon

Mito.Chan

Video Promosi Anime Night Head 2041 Ungkap Informasi Baru Termasuk Tanggal Tayang

Previous article

Anime Life Lessons with Uramichi-Oniisan Menyoroti Iketeru Daga dalam Video Baru

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar