Negima! / UQ Holder!NewsManga

Manga UQ Holder! Karya Ken Akamatsu Akan Berakhir dalam 9 Chapter Lagi

0
Manga UQ Holder! Karya Ken Akamatsu Akan Berakhir dalam 9 Chapter Lagi 1

Edisi Juni Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa manga UQ Holder! Magister Negi Magi! 2 karya Ken Akamatsu akan berakhir dalam sembilan chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada bulan Februari 2022. Volume buku kompilasi ke-26 manga ini akan dirilis pada tanggal 9 Juli.

UQ Holder! berlatar di dunia manga Negima! karya Akamatsu, dan ceritanya berlangsung setelah bertahun-tahun dari cerita manga sebelumnya. Cerita ini berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Touta yang bermimpi meninggalkan kota kecilnya dan pindah ke kota besar. Namun, dia harus terlebih dahulu mengalahkan gurunya, Evangeline yang abadi.

Akamatsu meluncurkan manga ini dengan judul UQ Holder! di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha di Jepang pada bulan Agustus 2013. Manga ini dipindahkan ke Bessatsu Shōnen Magazine pada bulan Oktober 2016, dengan judul baru UQ Holder! Magister Negi Magi! 2, sepenuhnya mengungkapkan manga ini sebagai sekuel manga sebelumnya Akamatsu yang berjudul Negima!. Kodansha telah menerbitkan volume ke-25 manganya pada tanggal 9 Maret. Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan telah menerbitkan volume ke-21-nya pada bulan Desember lalu.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2017. Seri ini sebelumnya eksklusif untuk kanal streaming Anime Strike dari Amazon yang sekarang sudah ditutup di Amerika Serikat, tetapi sekarang tersedia di Amazon Prime Video dan HIDIVE. Sentai Filmworks merilis seri 12 episode ini bersama tiga episode OVA dengan sulih suara bahasa Inggris dalam bentuk Blu-ray Disc pada bulan November 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Overlord Mendapatkan Season 4 dan Proyek Film Baru

Previous article

Homura Kawamoto dari Kakegurui Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juni

Next article

You may also like

Komentar