Live ActionNewsTokyo Tarareba Musume

Manga Tokyo Tarareba Girls Dapatkan Live-Action TV Spesial Pada Musim Panas Tahun Ini

0
Manga Tokyo Tarareba Girls Dapatkan Live-Action TV Spesial Pada Musim Panas Tahun Ini 1

NTV telah mengumumkan bahwa manga Tokyo Tarareba Girls (Tokyo Tarareba Musume) karya Akiko Higashimura akan mendapatkan live-action spesial yang akan tayang pada musim panas tahun ini. Nana Eikura, Yuriko Yoshitaka, dan Yuko Oshima (kiri ke kanan dalam gambar di atas) mengulangi kembali peran mereka dari seri live-action Tokyo Tarareba Girls tahun 2017 masing-masing sebagai Kaori, Rinko, dan Koyuki.

Live-action spesial ini juga akan menampilkan lagu tema seri live-action-nya yang berjudul “Tokyo Girl,” yang dibawakan oleh Perfume.

Yuma Suzuki kembali sebagai sutradara, dan Yūko Matsuda kembali untuk menulis naskahnya.

Manga Tokyo Tarareba Girls Dapatkan Live-Action TV Spesial Pada Musim Panas Tahun Ini 2

Kodansha Comics merilis manganya secara digital dalam bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tarareba Girls, dan menjelaskan manganya:

“Aku menghabiskan seluruh waktuku bertanya-tanya ‘bagaimana jika,’ lalu suatu hari aku bangun dan aku berusia 33.” Dia tidak begitu terlihat buruk, tetapi sebelum dia menyadarinya, Rinko berusia tiga puluhan dan masih lajang. Dia ingin menikah pada saat Olimpiade Tokyo bergulir sekitar enam tahun lagi, tapi … itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan! Seri baru karya Akiko Higashimura muncul dengan pendapat tajam tentang gadis-gadis dan banyak tawa!!

Higashimura telah meluncurkan Tokyo Tarareba Girls di majalah Kiss milik Kodansha pada bulan Maret 2014 dan mengakhirinya pada bulan April 2017. Kodansha telah menerbitkan volume kesembilan sekaligus terakhirnya pada bulan Juli 2017. Dia kemudian menggambar tiga chapter “cerita sampingan” baru di Kiss pada tahun 2018. Higashimura telah meluncurkan manga sekuel Tokyo Tarareba Musume Season 2 di Kiss pada bulan April 2019.

Manga ini memenangkan penghargaan Best U.S. Edition of International Material—Asia di Will Eisner Comic Industry Awards pada tahun lalu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Seiho Boys’ High School! Karya Kaneyoshi Izumi Dapatkan Live-Action

Previous article

Manga Hoshi no Ōji-sama Karya Man-gatarō Berakhir

Next article

More in Live Action

You may also like

Komentar