Tokyo RevengersNewsManga

Manga Tokyo Revengers akan Memasuki Arc Terakhir

0
Manga Tokyo Revengers akan Memasuki Arc Terakhir 1

Majalah Weekly Shounen Magazine milik Kodansha edisi ke-26 untuk tahun ini yang diluncurkan pada hari Rabu (26/5) telah mengungkapkan bahwa manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui akan memasuki arc terakhirnya, yang mulai diluncurkan pada edisi majalah berikutnya pada tanggal 2 Juni mendatang.

Baca juga: Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207

Manga Tokyo Revengers akan Memasuki Arc Terakhir 2

Manga ini diterbitkan secara digital oleh Kodansha Comics dalam versi bahasa Inggris. Perusahaan ini juga mendeskripsikan cerita-nya:

Menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang baru saja dimilikinya itu telah dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Manji Tokyo Gang.

Ia tinggal di apartemen yang cukup jelek dengan dinding yang tipis, dan bos-nya yang berusia enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, ia benar-benar perawan … Di puncak kehidupannya yang paling bawah, ia tiba-tiba melompat waktu dua belas tahun ke masa SMP !! Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, pekerja paruh waktu Takemichi yang putus asa ini harus mengincar posisi puncak geng berandalan paling jahat yang pernah ada di wilayah Kanto !!

Wakui meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada bulan Maret 2017. Kodansha sendiri telah menerbitkan manga ini sebanyak 21 volume, yang edisi terbaru-nya terbit pada tanggal 17 Februari lalu, dan versi digital dari Kodansha Comics telah menerbitkan sebanyak 19 volume. Edisi terbarunya rilis pada tanggal 9 Februari lalu.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime televisi yang telah ditayangkan perdana dari tanggal 10 April dan saat ini masih berlanjut (on-going). Selain itu manga ini juga akan mendapatkan adaptasi film live-action yang akan mulai dibuka pada tanggal 9 Juli mendatang.

Website: shonenmagazine.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Majalah Gundam Ace Akan Mengungkapkan Proyek Baru untuk Waralaba Gundam SEED

Previous article

Film Live-Action Love Stage!! Akan Ditayangkan di GagaOOLala pada Tanggal 28 Mei

Next article

You may also like

Komentar