Tokyo RevengersNewsManga

Manga Tokyo Revengers Menambahkan 6 Juta Salinan yang Memenuhi 670% Lonjakan Penjualan setelah Animenya Debut

0
Manga Tokyo Revengers Menambahkan 6 Juta Salinan yang Memenuhi 670% Lonjakan Penjualan setelah Animenya Debut 1

Manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui meningkatkan peredarannya dari sekitar 8,5 juta salinan pada akhir bulan Maret menjadi lebih dari 14,5 juta salinan sekarang. Manga ini menambahkan sekitar enam juta salinan untuk memenuhi 670% lonjakan penjualan sejak adaptasi anime TV-nya ditayangkan perdana sebulan lalu pada tanggal 10 April. Kodansha melaporkan minggu lalu bahwa respon terhadap manga sejak animenya dimulai telah positif dan lebih besar daripada yang diharapkan, dengan sekitar 2,4 buku terjual per detik.

Wakui telah meluncurkan manga ini di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Maret 2017, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-22 manganya pada tanggal 16 April. Kodansha Comics telah menerbitkan volume ke-19-nya secara digital dalam bahasa Inggris pada tanggal 9 Februari, dan menerbitkan volume ke-20-nya pada tanggal 13 April.

Sinopsis:

Menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya dulu di masa SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang pernah dimilikinya ini baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang.
Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang berusia enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar seorang perjaka sepenuhnya. Di puncak kehidupan terpuruknya, dia tiba-tiba melompati waktu kembali ke dua belas tahun lalu ke masa SMPnya. Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dihabiskannya dengan melarikan diri, Takemichi harus mengincar posisi atas geng berandalan Kanto yang paling jahat.

Manga Tokyo Revengers Menambahkan 6 Juta Salinan yang Memenuhi 670% Lonjakan Penjualan setelah Animenya Debut 2

Anime Tokyo Revengers debut di kanal MBS pada tanggal 10 April. Crunchyroll menayangkan anime ini. Muse Indonesia menayangkan anime ini di YouTube dengan takarir bahasa Indonesia.

Koichi Hatsumi menyutradarai animenya di LIDEN FILMS, dan Yasuyuki Muto bertanggung jawab atas naskah seri. Kenichi Ohnuki dan Keiko Ōta mendesain karakternya. Satoki Iida mengarahkan suaranya, dan Hiroaki Tsutsumi menggubah musiknya.

Warner Bros. Japan membuat film live-action dari manga ini, yang awalnya dijadwalkan akan dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2020, tapi sekarang akan dibuka pada tanggal 9 Juli 2021. Tsutomu Hanabusa (dari live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradarai filmnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Tableau Gate Karya Rika Suzuki Akan Berakhir dengan Volume Ke-26-nya

Previous article

Film Anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon Mengungkapkan Seiyuu, Staf, dan Tanggal Tayang Perdananya dalam Trailer Penuh

Next article

You may also like

Komentar